Sukses

Indro Warkop Kebagian 2 Lembar Naskah Cinta Subuh, Singgung Romantika 3 Tahun Jadi Duda

Liputan6.com, Jakarta Cinta Subuh karya sutradara Indra Gunawan menampilkan barisan bintang kondang dari Dinda Hauw, Rey Mbayang, hingga living legend komedi Indonesia Indro Warkop.

Dalam film Cinta Subuh yang akan tayang di bioskop mulai 19 Mei 2022 itu, Indro Warkop jadi pemeran pendukung. Indro Warkop mengaku terkesan dengan skenario buatan Ali Farighi.

Ia hanya kebagian dua lembar naskah. Namun, tokoh Rofiq yang dimainkannya mirip dengan kehidupan nyata Indro Warkop yakni jadi duda selama beberapa  tahun.

“Perasaan saya senang banget, walu terus terang, saya deg-degan. Ketika main kan cuma dikasih dua lembar, artinya saya enggak ngerti ceritanya. Nah pas nonton baper benar,” katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Enggak Kawin-kawin

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Selasa (17/5/2022), Indro Warkop menyebut meski porsinya terbatas, tokoh Rofiq mengemban peran penting dalam alur Cinta Subuh.

“Kalau enggak ada saya, ini film enggak kelar-kelar. Enggak kawin-kawin,” kata bintang film Bebas Aturan Main dan Saya Duluan Dong. Terkait kemiripan dengan kisah hidupnya, Indro Warkop buka kartu.

 

3 dari 4 halaman

Menduda 3 Tahun

“Di film ini, karakter yang saya mainkan diceritakan menduda tiga tahun, dan sekarang saya sudah tiga tahun menduda,” aktor kelahiran Jakarta, 8 Mei 1958 itu menjelaskan.

Persamaan nasib membuat Indro Warkop tak kesulitan mempresentasikan sosok Rofiq. “Gara-gara film ini jadi pengin kawin lagi saya. Enggak enggak ha ha ha,” canda Indro Warkop.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas Cinta Subuh

Sebagai bekal Anda menonton, berikut sinopsis Cinta Subuh. Ini soal Angga (Rey Mbayang) yang jarang salat tepat waktu lalu jatuh hati kepada Ratih (Dinda Hauw). Gadis yang cerdas sekaligus religius ini mendamba suami seperti Arya (Roger Danuarta) yang taat beragama.

Ratih kemudian membuka hati untuk Angga seraya mengajukan satu syarat, yakni salat subuh tepat waktu. Permintaan ini tidak ditindaklajuti Angga dengan baik hingga Ratih menyerah lalu ingin mengakhiri kisah cintanya. Akankah Angga dan Ratih bersatu?