Sukses

Jessica Iskandar Kebelet Punya Anak Lagi, Ingin Jedanya Cuma Setahun

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar telah melahirkan anak kedua yang juga putra pertama dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag pada 7 Mei 2022 lalu. Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Jedar pun diizinkan pulang ke rumahnya.

Kegiatan Jedar selama di rumah pun diabadikan setiba di rumah melalui sebuah vlog. Tampak putra pertama Jedar, El Barack Alexander yang juga kakak dari bayi yang baru dilahirkan ibunya itu, menyambut adiknya dengan antusias dan penuh kasih sayang.

Di tengah rekaman, Jedar menyampaikan satu kalimat yang menyiratkan bahwa ia akan memiliki anak lagi dengan Vincent Verhaag. Tak tanggung-tanggung, ia berencana memberi El Barack adik kedua pada tahun depan.

Bahkan, Vincent juga sempat melontarkan kalimat yang seolah membeberkan bahwa ia dan Jedar akan kembali menggunakan jasa rumah sakit pada 2023 mendatang. Menyiratkan Jedar dan Vincent sudah memutuskan untuk punya anak lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dari Vincent Dahulu

Awalnya Vincent dahulu yang menyeletuk hal itu. Setelah berpamitan dan menyampaikan terima kasih kepada para perawat sewaktu masih di rumah sakit, tiba-tiba terlontarlah kalimat yang menyiratkan mereka akan bertemu lagi.

"Sampai ketemu tahun depan ya, 2023 akhir ya jadinya!" ucap Vincent Verhaag seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Jessica Iskandar, Minggu (15/5/2022).

 

3 dari 4 halaman

Rencana Punya Anak Lagi

Jessica Iskandar lantas terang-terangan mengungkapkan harapannya untuk bisa memiliki anak lagi saat hendak masuk ke mobil sewaktu masih berada di lobi rumah sakit.

"Rencana kita punya anak kembali 2023 ya, akhir tahun. Ke sini lagi. Semoga enggak ada halangan. Doain semoga semua sehat dan Baby juga sampai rumah lancar. Happy banget nih aku!" ucap Jedar.

 

4 dari 4 halaman

Disambut El Barack

Setelah Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sampai di rumah, El Barack yang sudah menunggu orangtuanya di halaman depan rumah, terlihat antusias.

Lalu, Jedar pun memancarkan ekspresi bahagia begitu melihat putra sulungnya itu memberikan kejutan kecil. Di dalam rumah, terdapat hiasan bertuliskan "Welcome to this family, Baby Verhaag" serta potret Jessica Iskandar saat masih hamil.

"Dibikinin sama Kakak El, terima kasih El, cium dulu," ujar Jessica Iskandar disusul dengan kecupan terhadap putranya.