Sukses

Raisa Akhirnya Ajak Putrinya ke Atas Panggung, Wajah Masih Dirahasiakan

Liputan6.com, Jakarta Unggahan terbaru Raisa memancing perhatian warganet. Untuk pertama kalinya ia memperlihatkan foto sang putri, Zalina Raine Wyllie, di atas panggung.

Dalam fotonya, pelantun lagu "Kali kedua" ini menggandeng putrinya di atas panggung. Dia tersenyum menatap Zalina.

Namun, tentu saja, wajah sang buah hati tak tertangkap kamera. Sejak Zalina lahir, Raisa memang merahasiakan wajah anaknya dari publik demi menjaga privasi sang buah hati.

"Jalan pintas saya untuk mencintai diri sendiri; untuk melihat diriku melalui matanya," tulisnya menggunakan bahasa Inggris di Instagram, Minggu (16/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sound Check

Tak cuma Raisa, Hamish Daud juga membagikan foto kebersamaan sang istri dengan Zalina di atas panggung. Dari keterangannya, diketahui bahwa Raisa sedang melakukan persiapan untuk konser "It's Personal".

"Sound check. See you all tonight! @raisa6690 #itspersonal," tulis bintang film Nekad Traveler.

3 dari 4 halaman

Kagum

Melalui kolom komentarnya, warganet pun menyampaikan beragam opini. Banyak yang kagum bagaimana Raisa dan Hamish sangat menjaga privasi anak semata wayang mereka.

"Keren kan sampe skarang masih di private muka dedenya," kata salah sau warganet.

4 dari 4 halaman

Privasi terjaga

"Pertanyaanya ko bisa ya mukanya si dede ga bocor gitu. Kan bisa aja org sekitar ngefotoin tp ga pernah ada tuh di sosmed," tambah yang lainnya.

"Neng Zawwiii ikut perform ya nanti pas Jangan Cepat Berlalu?" tambah yang lainnya.