Sukses

Indah Sari dan Dinar Candy Perkenalkan Lagu Baru Berjudul Pintar Main Lidah

Indah Sari dan Dinar Candy memiliki project duet bermusik.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Indah Sari kembali menjalankan project duet bersama Dinar Candy. Sempat memperkenalkan lagu berjudul "Sabodo Teuing", keduanya kini kembali menggarap single baru.

Lagu baru yang dinyanyikan Indah Sari dan Dinar Candy berjudul "Pintar Main Lidah". Bagi keduanya, duet kolaborasi musik ini terasa makin menyenangkan lantaran Indah Sari dan Dinar Candy bisa menyatukan latar belakang pekerjaan mereka yang berbeda.

"Kalau Kak Indah kan memang sudah lama menjalani profesi sebagai penyanyi, sementara aku kan cuma DJ. Kalau nyanyi sendiri bisa, tapi kalau duet atau kolaborasi, mungkin baru sama Kak Indah saja," kata Dinar Candy saat ditemui bersama Indah Sari di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Indah Sari menambahkan, merasa cocok dengan Dinar Candy dalam hal mengolah vokal. Karena itu, ia terus menerus menggoda Dinar Candy untuk menjalani kolaborasi musik bersamanya.

"Aku terus ajakin dia (Dinar), nggak mau tahu pokoknya untuk urusan duet dan kolaborasi musik, aku menganggap Dinar Candy partner dan rekan kerja yang baik dan asyik. Jadi aku maunya selalu sama dia," Indah Sari menguraikan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diracunin

Senada dengan Indah Sari, Dinar Candy merasa profesinya sebagai penyanyi bisa terus langgeng karena ajakan kolaborasi musik Indah Sari.

Ia memuji cara Indah Sari merayunya untuk terus menyanyi dan eksis mengolah vokal. Padahal, kata Dinar Candy, masyarakat lebih dulu mengenal profesinya sebagai disc jockey alias DJ.

"Sebenarnya Kak Indah minta sama aku sudah lama, cuma aku mau terjun ke dunia dangdut kayak 'aduh terjun enggak ya' karena fokus utama aku kan di DJ, cuma Kak Indah terus ngeracunin aku," Dinar Candy menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Isu Sensitif

Lagu terbaru Indah Sari dan Dinar Candy mengusung isu sensitif. Lagu tersebut rupanya berkisah mengenai cinta hubungan sejenis atau mengarah ke LGBT.

Bukan ingin numpang viral karena masalah LGBT tengah dibahas di masyarakat. Akan tetapi, lagu tersebut sudah dipersiapkan sejak lama oleh Seven Star Records, label rekaman yang menaungi Indah Sari dan Dinar Candy sebagai penyanyi.

"Lagu ini sudah dipersiapkan lama oleh produser musik kita. Cuma kita nggak tahu kenapa pas mau ngeluarin lagu ini, eh ada ramai-ramai pembahasan isu LGBT yang viral kan baru-baru ini," Indah Sari mengisahkan.

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Siap dengan Pro Kontra

Indah Sari dan Dinar Candy menyadari isu LGBT yang ada di dalam lagu terbaru mereka sarat pro kontra. Akan tetapi, mereka mengaku sudah siap dengan hal itu.

"Di dunia entertain itu kita sudah harus siap, jadi pertama kali pak bos menjelaskan lagu ini mengarah ke sana, saya pertama ragu. Tapi orang-orang di belakang saya bekerja harus profesional ya mau dicibir, dimaki, disanjung, kita harus siap," ujar Indah Sari.

"Ya kita di sini juga menyampaikan pesan sendiri tentang hal itu gitu ya. Kita juga sempat kaget sih waktu disodorkan lagu ini sama pak bos. Awalnya kita enggak paham, ini artikulasinya ke mana ya, kok kayanya ada ngarah-ngarah ke sesama jenis gitu," Dinar Candy menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.