Sukses

Reaksi Sule Saat Rizky Febian Beri Cincin untuk Mahalini Raharja: Mungkin Modus Biar Pasangan Peka

Sule buka suara soal keseriusan Rizky Febian menjalin cinta dengan Mahalini Raharja hingga memberikan cincin. Konon, cincin itu untuk mengikat Mahalini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Rizky Febian makin serius dengan Mahalini Raharja menyita perhatian khalayak. Apalagi, pada Lebaran 2022, mereka kompak berseragam layaknya keluarga dan saling silaturahmi. Kabar putra Sule memberi cincin buat Mahalini Raharja pun viral.

Kepada awak media, Sule kemudian menyampaikan pernyataan terkait keseriusan pelantun “Kesempurnaan Cinta” dan sang kekasih meski terhalang beda agama.

Bintang film Hong Kong Kasarung memberi ruang bagi Rizky Febian untuk berpikir jernih agar dapat memutuskan yang terbaik. Mengingat, beda keyakinan bukan masalah kecil untuk melangkah ke pelaminan.

“Untuk saat ini nikmati dulu. Jadi enggak perlu disuruh-suruh, enggak. Mengalir sajalah. Yang penting tahu aturannya. Iky tahu Iky siapa, dia siapa. Masih berbincang-bincang ke arah hal-hal yang lain dululah,” kata Sule.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cincin untuk Mengikat

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (12/5/2022), Sule menanggapi santai aksi Rizky Febian memberikan cincin untuk pelantun “Melawan Restu.”

Banyak yang bilang cincin ini bertujuan untuk “mengikat” Mahalini Raharja. Merespons spekulasi ini, Sule menanggapi santai. Baginya, Rizky Febian memberi cincin bukan hal baru.

3 dari 4 halaman

Apa Masalahnya?

“Dia memang begitu. Dia mah di mana-mana banyak (momennya) di tempat mana kasih cincin, di tempat mana kasih cincin. Depan gue saja kasih cincin. Biarin saja, orang kasih cincin kenapa masalahnya?” ujar Sule.

“Enggak tahu. Mungkin itu modus-modusnya Iky biar pasangannya peka kan bisa. Jangan terlalu dilebih-lebihinlah, biarin saja,” komedian kelahiran Cimahi, 15 November 1976 menyambung.

4 dari 4 halaman

Hargai Pasangan

Momen Mahalini Raharja menemani Rizky Febian merayakan Lebaran tempo hari pun diapresiasi Sule. Menurutnya, itu cara Mahalini Raharja menghargai orang tersayang.

“Dari zaman dulu juga, kita menghargai siapapun pasangan kita. Yang sebelum-sebelumnya juga ke rumah mak, ke rumah saya, kita ke rumah mereka keluarganya. Kita kan menghargai. Enggak jadi masalah,” Sule menjelaskan.

Merapatnya Rizky Febian ke hati Mahalini Raharja membuka banyak kemungkinan. Sule mengingatkan, naik pelaminan atau tidak, silaturahmi harus tetap dirawat. “Biar mau kita jadi atau enggak, silaturahmi kita tetap terjaga,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.