Sukses

Bersilaturahmi, Dik Doank Beri Ciuman di Kepala Plontos Ahmad Dhani

Liputan6.com, Jakarta - Suasana Lebaran masih terasa. Dik Doank pun menjalani tradisi bersilaturahmi kepada musikus senior, Ahmad Dhani.

Momen pertemuan Dik Doank dengan suami Mulan Jameela ini diabadikan di Instagram pribadi milik pria bernama asli Raden Rizki Mulyawan Kartanegara Hayang Denada Kusuma, beberapa waktu lalu.

Uniknya, bukan saling berjabat tangan atau salam yang dilakukan Dik Doank. Ia justru mencium kepala plontos ayah Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Mendapat ciuman tersebut, Ahmad Dhani pun tersenyum ke arah kamera. Dik Doank juga memberikan ciuman dengan senyuman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Batik

Seolah keduanya janjian, Ahmad Dhani dan Dik Doank kompak memakai atasan batik meski berbeda model. Mantan suami Maia Estianty ini memilih kemeja batik dengan motif klasik.

Sementara, Dik Doank memilih outer batik yang dipadu dengan kaus berwarna hitam, dan kupluk hitam.

3 dari 4 halaman

Orang Pintar

Dalam keterangan, Dik Doank bicara tentang saling membutuhkan. "Orang pinter bicara butuh pendengar yang baik"," tulisnya. Sayangnya, Dik Doank tak memberitahu pasti siapa yang disebut orang pintar, atau pendengar yang baiknya.

4 dari 4 halaman

Memaafkan

Di kesempatan nan fitri, Dik Doank pun menghaturkan maaf kepada Ahmad Dhani. Tak hanya itu saja, ia juga ingin keduanya bisa saling mendukung untuk kemajuan masing-masing.

"Saling memaafkan dan saling mendoakan

ALFATIHAH," ia mengakhiri.