Sukses

Usai Memakamkan Mama Dahlia, Kiki Farrel Menangis Beri Ciuman Terakhir di Foto dan Nisan

Liputan6.com, Jakarta - Duka begitu dirasakan Kiki Farrel, atas kepergian Mama Dahlia untuk selama-lamanya, Kamis (12/5/2022). Kiki tak kuasa menahan tangisnya sambil menggotong keranda jenazah sang ibunda.

Bintang film Raksasa Dari Jogja ini ikut turun ke liang lahad untuk menguburkan serta mengazankan sang ibunda. Lagi-lagi Kiki Farrel tak kuasa menahan tangis.

Begitu juga ketika pesinetron Belenggu Dua Hati menaburkan bunga di atas pusara sang ibunda. Sementara para pengantar jenazah tak berhenti melantunkan doa-doa untuk Mama Dahlia.

Bukan hanya Kiki Farrel saja yang menangis, sang adik juga ikut menitikan air matanya di pusara sang ibunda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ikut Berdoa

Meski dalam kondisi menangis, Kiki Farrel ikut melantunkan doa untuk sang ibunda di peristirahatan terakhirnya. Hal itu terlihat dalam tayangan di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (12/5/2022).

3 dari 5 halaman

Cium Foto dan Nisan

Seolah tak mau berpisah dengan ibunda, Kiki Farrel pun menciumi foto Mama Dahlia. Bahkan, pria kelahiran Jakarta, 26 Mei 1985 ini juga memberikan ciuman di nisan yang tertulis nama ibundanya Dahlia Ramlie.

Kiki Farrel pun menangis tersedu-sedu jelang meninggalkan ibundanya seorang diri di tempat yang baru.

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Sebelum meninggalkan makam, Kiki Farrel menyempatkan diri untuk meminta maaf kepada orang-orang yang mengenal Mama Dahlia.

"Terima kasih atas doanya, perhatiannya. Mohon maaf bila ada banyak salah ibu saya, atas nama ibu saya pribadi saya minta maaf. terima kasih buat temen-temen semuanya, saudara semua yang telah datang. Saya berharap ibu saya bisa tenang di tempat yang baru," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Kanker

Mama Dahlia sempat berjuang melawan penyakit kankernya sejak 2017 silam. Ia telah menjalani kemoterapi beberapa kali dan sempat tampak sehat.

Namun, belakangan kondisinya menurun bahkan ia kerap berujar bertemu dengan orang yang sudah lebih dulu meninggal dunia. Meski begitu, Kiki Farrel berharap sang mama kembali sehat, dan akan diajak berobat ke Penang, Malaysia. Namun Allah berkehendak lain, pada pukul 6.30 WIB Mama Dahlia mengembuskan napas terakhirnya.