Sukses

Ibunda Kiki Farrel, Mama Dahlia Meninggal Dunia

Ibunda Kiki Farrel meninggal pada Kamis (12/5/2022) pukul 6.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Kiki Farrel. Sang ibunda tercinta, yang akrab disapa Mama Dahlia, meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022) pukul 6.30 WIB.

Kabar memilukan ini disampaikan langsung oleh sang aktor melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dia mengucapkan selamat jalan untuk sang ibu tercinta.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun," tulisnya pada Kamis pagi.

Bersama keterangan itu dia menyertakan foto Mama Dahlia sedang tersenyum. Kala itu, kondisinya masih tampak sehat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kanker

Diberitakan sebelumnya, Mama Dahlia, menderita sakit kanker sejak beberapa tahun lalu. Sempat sembuh usai dioperasi, sel kanker kembali aktif dan menyebar ke organ paru-paru.

Sebelum wafat, Mama Dahlia harus hidup dengan bantuan alat-alat medis. Sebab, sejumlah organnya telah kehilangan fungsi.

"Mama kasihan banget sudah pakai selang dari hidung, pipis pakai kateter, BAB dari 2019 sudah pakai kantong. Sekarang ditambah lagi harus makan lewat perut langsung," kata Kiki Farrel dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (10/5/2022).

3 dari 3 halaman

Belasungkawa

Ucapan dukacita mengalir deras dari rekan selebritas.

"Innalillahi wa innailahi rojiun , turut berdukaaaa yaaaaa kiiiii , semoga husnul khotimah yaaaaa , dan yang ditinggal mendapatkan kesabaran amiiin," tulis Indra Bekti.

"Innalillahii.. turut berduka cita ya Rel. InshaAllah beliau Husnul Khotimah & diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.