Sukses

Unggah Foto Terbaru, Chevra Yolandi Calon Suami Via Vallen Diledek Pamer Cincin

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen membawa kabar bahagia. Ia telah dilamar oleh kekasihnya, Chevra Yolandi atau yang juga dikenal dengan Chevra Papinka.

Kabar bahagia itu diketahui melalui unggahan di Instagram pribadi Via Vallen pada Selasa (10/5/2022). Dalam unggahan itu, Via Vallen menampilkan potongan video saat momen ia menerima lamaran dari Chevra Yolandi.

Via Vallen mengaku jatuh hati kepada vokalis Papinka Band itu karena sang kekasih begitu menghormati ibundanya.

"Enggak banyak tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu," ungkap Via Vallen dalam cuplikan video tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Sore Ini

Lebih lanjut, Via Vallen akan mengunggah video lengkap momen lamarannya dengan sang Chevra Yolanda. Via akan mengunggahnya di kanal YouTube miliknya sendiri pada hari ini, Senin (22/5/2022) pukul 15.00 WIB.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dan Doa

Menyusul berita baik tersebut, Via Vallen dan Chevra Yolandi kemudian menerima banyak doa dan dukugan dari warganet agar diberikan kelancaran sampai hari pernikahan. Hal itu tampak di kolom unggahan terbaru Chevra Yolandi.

"Calon imam LG nyantai mogha dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H Koko..aamiin," tulis @upang.tan.82.

"Selamat y kak chevra semoga cepat ke plaminan😢," timpal @afika7053.

 

4 dari 4 halaman

Salah Fokus

Dari sekian banyak doa dan ucapan yang disampaikan warganet itu, ada juga warganet yang justru fokus ke sebuah cincin yang melingkar di jari manis Chevra Yolandi dalam unggahan tersebut. Warganet pun langsung menduga bahwa cincin tersebut adalah cincin tunangan Via Vallen dan Chevra Yolandi.

"Foto ini mengandung pamer cincin tunangan 🤣🤣🤣🤣," ledek @enisusianti_15.

"iih salfok sama cincinnya Mas chev," timpal @vyanisty_chevialovers.

"Itu cincin tunangan 😄," tambah @yohana.rizky.