Sukses

7 Potret Keren Jason Deandra White Putra Nana Mirdad, Tingginya Hampir Menyusul Ibunya

Jason Deandra White diketahuhi besar di Bali setelah Nana Mirdad dan Andrew White memutuskan pindah ke Pulau Dewata itu.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Nana Mirdad dan Andrew White sudah berjalan selama 15 tahun sejak menikah pada 2006 dan tetap harmonis hingga hari ini. Rumah tangga mereka pun semakin bahagia dengan lahirnya dua orang anak. Salah satunya adalah si putra sulung, Jason Deandra White.

Seiring berjalannya waktu, Jason Deandra White kini menjadi sesosok pemuda yang gagah dan berparas keren. Tak hanya kepada ayah dan ibunya, Nana Mirdad dan Andrew White, ia juga terlihat sayang kepada adik perempuannya. Hal itu terlihat dari potret-potret yang diunggah sang ibunda.

Diketahui, Jason Deandra White besar di Bali setelah Nana dan Andrew White memutuskan pindah ke Pulau Dewata itu serta memilih vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Kekompakan Jason bersama kedua orangtuanya pun kerap dipamerkan melalui media sosial.

Menariknya, Jason yang kini sudah berusia remaja, tepatnya 15 tahun, mulai menjadi perhatian publik lantaran ia tak sekadar memiliki paras rupawan. Tinggi badannya pun terlihat sudah mulai menyusul sang ibunda. Seperti apa penampilan Jason Deandra White putra Nana Mirdad dan Andew White? Berikut deretan potretnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Paras Rupawan

Melihat dari dekat wajah Jason Deandra White, putra sulung Nana dan Andrew ini memiliki paras rupawan seperti sang ayah.

Wajahnya pun sangat mirip dengan kedua orang tuanya tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Berbadan Tinggi

Paras wajah rupawan Jason tampak sejalan dengan tubuhnya yang terbilang tinggi. Bahkan, tinggi badan Jason sudah hampir menyamai Nana Mirdad.

Terlihat di salah satu potretnya ketika ia sedang memeluk manja sang ibunda namun masih terlihat keren.

4 dari 8 halaman

3. Gemar Berenang

Salah satu kegiatan yang disukai oleh Jason adalah berenang. Bahkan ketika liburan pun ia tampak kompak bersama sang ayah di kolam renang.

Terlihat juga sang adik yang tampaknya memiliki kegemaran yang sama.

5 dari 8 halaman

4. Sayang Adik

Dari beberapa potret yang terlihat Jason juga tampak sayang dengan adiknya, Sarah Deana White.

Tampak dari salah satu potret kekompakannya bersama Sarah.

6 dari 8 halaman

5. Tampak Dewasa Bersama Ibunda dan Adik

Selain dengan ayahnya, Jason juga terlihat di beberapa potretnya kompak bersama dua srikandi keluarganya, sang ibunda dan adiknya.

Bahkan, ia terlihat dewasa saat bersama dua orang tercintanya itu.

7 dari 8 halaman

6. Manja dengan Ibunda

Memiliki ibunda yang perhatian kepadanya, tentu Jason sangat sayang kepada orang yang telah melahirkannya itu.

Salah satu ekspresi sayang yang kerap diperlihatkannya adalah dengan mendekap manja ibunya.

8 dari 8 halaman

7. Kompak Bareng Keluarga

Bersama kedua orangtua dan adiknya, Jason Deandra White selalu terlihat bahagia. Di usianya yang sudah remaja pun ia sudah terlihat gagah.

Tak hanya itu, Jason selalu tampak kompak saat bersama keluarganya. Beberapa potret juga memperlihatkan ia turut serta mempromosikan sejumlah produk besar bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.