Sukses

Sung Hoon Dianggap Mengulang Akting yang Sama di Drakor Terbaru, Woori the Virgin

Liputan6.com, Jakarta - Sung Hoon kini tengah menjadi perbincangan lantaran penampilannya di drama Korea alias drakor terbaru berjudul Woori the Virgin menyita perhatian. Di drakor yang baru mengudara pada Senin (9/5/2022) ini, ia beradu akting dengan Lim Soo Hyang.

Akting Sung Hoon dalam drakor ini sebagai seorang pria bernama Raphael yang memiliki hubungan aneh dengan karakter yang diperankan Lim Soo Hyang, yakni Oh Woo Ri, wanita muda yang sedang menjaga kesuciannya sebelum memiliki pendamping hidup.

Namun karena kesalahan pemeriksaan medis di tempatnya memeriksa kesehatan, Oh Woo Ri tiba-tiba hamil akibat tertanam oleh inseminasi buatan. Hal inilah yang menjadi permasalahan utama dalam drakor Woori The Virgin.

Peran Sung Hoon sebagai Raphael pun masih misterius. Raphael digambarkan sebagai seorang pria yang pernah berciuman dengan Woo Ri di dalam mobil dan saling melupakan. Padahal Woo Ri tengah berpacaran dua tahun dengan Lee Gang Jae yang dimainkan Shin Ding Wook.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bertemu Lagi

Raphael dan Woo Ri yang sudah saling melupakan setelah ciuman tersebut, akhirnya saling bertemu lagi di sebuah rapat kerja. Raphel ternyata mengaku sebagai CEO tempat Woo Ri bekerja.

Menyadari Raphael adalah pria yang pernah melakukan sentuhan asmara, Woo Ri pun berusaha agar tak dikenali oleh bos perusahaannya itu.

Namun bukan hal itu yang menjadi perbincangan penggemar drakor, melainkan akting Sung Hoon saat adegan ciuman dengan Lim Soo Hyang.

 

3 dari 4 halaman

Adegan Ciuman yang Sama

Setelah menonton episode pertama Woori The Virgin, para pemirsa terutama penggemar kedua artis ini, menilai bahwa adegan ciuman Raphael dan Oh Woo Ri sangat mirip dengan drama Korea lainnya.

Banyak yang menyebut akting Sung Hoon dalam adegan tersebut sama persis dengan penampilannya saat berciuman di drama yang ia mainkan sebelumnya, My Secret Romance.

 

4 dari 4 halaman

Celoteh Warganet

Hal itu diutarakan oleh sejumlah warganet di media sosial yang menyebut akting Sung Hoon di drama My Secret Romance dibawa kembali di Woori The Virgin.

"Btw nih ya… i will sound offensive and i’m really sorry but ngga tau kenapa sung hoon ini dimataku aura side characternya masih melekat banget… padahal sebelumnya aku udah nonton my secret romance tapi disana pun dia tetep keliatan gitu di mataku," tulis seorang warganet.

"Kejadian serupa terulang lagi, di drama my secret romance dia juga kedapatan scene macam itu juga.," kata yang lainnya.

"Sunghoon spesialis mobil bergoyang," celetuk yang lain.