Sukses

Shireen Sungkar Berada di Dubai, Teuku Wisnu Berharap Bakal Punya Anak Lagi Sepulang dari Liburan

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tengah menikmati liburan di Dubai. Tak hanya bersama anak-anak saja, Shireen juga mengajak ayah mertuanya untuk berlibur ke luar negeri.

Berada di Timur Tengah, keluarga adik Zaskia Sungkar ini juga mencicipi makanan khas negara Dubai. Mereka pun sempat berpose di depan sebuah restoran di sana.

Tak hanya itu, pesinetron Cinta Fitri ini juga menyempatkan diri untuk berpose berdua di spot-spot menarik. Salah satunya di sebuah gedung berwarna cokelat.

Uniknya, menantu Mark Sungkar dan Fenny Bauty kembali memberikan kode kepada sang istri untuk bisa memberinya keturunan lagi. Saat ini, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sudah dikaruniai tiga orang anak.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dedek Bayi

Dalam salah satu unggahan yang diposting Teuku Wisnu pada Minggu (8/5/2022), pria kelahiran Aceh ini mengungkap keinginannya memiliki anak lagi.

"Sayang habis dari Dubai, mudah2an kita akan ada DeBay ya.. alias dede bayi 😏😏," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Diaminkan

Rupanya, keinginan Teuku Wisnu ini pun diaminkan hampir seluruh warganet. Mereka pun melontarkannya di kolom yang telah tersedia. Bahkan ada yang mendoakan adik bayi nya nanti laki-laki agar Adam memiliki teman di rumah.

"Cieeee Aamiiin... Bismillah adik laki-laki buat Adam #Idris," tulis salah satu warganet.

"Bisa nya kepikiran dubai dan debay pack😂 aamiin semoga jadi segenap 🤲," tambah lainnya.

"Amin Kerassssss 💕💕💕 mudah2an cowok lagi, biar semakin banyak keunikan Geng Park Wish New di the sungkars," timpal yang lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Terapi

Saat ini, Shireen Sungkar tengah disibukkan dengan putri bungsunya, Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih yang belum lama ini berulang tahun keempat. Maklum, sang putri harus terus menjalani terapi, sayangnya Shireen belum mau berbagi secara detail sakit yang diderita sang putri.

"Dear adek sayang, Mami sayang banget sama dek sya. Gak kerasa udah 4 tahun. MasyaaAllah si kalem nya mami. Semangat terus adek walaupun harus therapy hampir setiap hari. Adek hebattt ❤️🤗," tulis beberapa waktu lalu di Instagram miliknya.