Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Love Story The Series, Tayang Senin 9 Mei 2022 Sore di SCTV

Sinetron Love Story The Series tayang di SCTV setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series  kali ini tentang apa? Dinda mengajak Raisa ke ruangan Rama. Rama bilang dia harus lihat jenazah Vanesa. Dinda membentak Rama dan menjawab nggak perlu... Yang kamu perlu lakukan adalah memperhatikan Raisa.. istri kamu yang sah.

Drama SCTV ini masih berlanjut. Maudy menangis cerita ke Risma dan juga budenya Safira. Semua sedih... Inah yang dengar ini juga nangis... Mengenang Vanesa yang kemarin sudah berubah anaknya jadi baik dan santun..

Rama berlari dan ketemu Ken.. dia dalam keadaan sempoyongan juga.. Dan Ken shock. Rama tanya Ken ngapain di situ. Ken bilang lagi ngurusin jenasah Vanesa.. Rama lalu minta lihat...

Anda bisa menyaksikan sinetron Sinemart ini mulai pukul 17.15 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Sungai

Rama ketemu Safira dan Arga. Safira malah marah sama Rama kenapa Vanesa sampai bisa nyebur ke sungai... Vanesa meninggal gara-gara kamu.

Dinda, Wilan dan Raisa yang cari Rama ketemu sama Ken, Arga dan Safira. Dinda ribut sama Safira.. Safiira salahkan .Dinda. Arga dan Wilan hampir bersitegang. Wilan belain Dinda.

 

3 dari 3 halaman

Berbunyi

Safira, Arga duduk berdua... Ketika ini HP-nya Safira berbunyi.. dari Andi... Safira mengangkat dan memberitahu Andi bahwa Vanesa sudah ditemukan dan dalam keadaan tak bernyawa..

Andi benar-benar kesal mendengarnya. Dia bergumam bahwa akan bikin Dinda menderita bahkan melenyapkan Dinda dari muka bumi...

Sementara itu, Arman berpikiran untuk memanfaatkan situasi meninggalnya Vanesa untuk mengadu domba Dinda dan Safira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini