Sukses

Widi Vierratale Punya Niat Keluar dari Band Jika Menikah, Bakal Nyaman Jadi Ibu Rumah Tangga

Widi Vierratale siap meninggalkan band Vierratale yang sudah lama dibentuk bersama Kevin Aprilio seandainya ia menemukan sisi nyaman pernikahan dan menjadi ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Widi Vierratale akhirnya mengungkapkan keinginan terdalamnya untuk menikah dan berkeluarga. Namun begitu, Widi memiliki prinsip hidup sendiri yakni kebahagiaan di atas segala-galanya, termasuk urusan musik.

Vokalis band Vierratale ini mengaku siap meninggalkan band Vierratale yang sudah lama dibentuk bersama Kevin Aprilio seandainya ia sudah menemukan sisi nyaman dalam sebuah hubungan yang membuatnya mantap berumah tangga.

Bahkan, Widi menyebut bahwa totalitas menjadi ibu rumah tangga bisa menjadi salah satu zona nyamannya. Maka dari itu, ia mengaku tak akan terpikir kembali ke musik jika ia sudah mantap menempuh jalan tersebut.

Ungkapan hati terdalam Widi Vierratale ini disampaikannya saat ia menjadi bintang tamu dalam sebuah konten di kanal YouTube Vidi Aldiano yang bertema Vidi-O-Game.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Pernah Jadi Ibu Rumah Tangga

Awalnya, Widi beralasan bahwa niatnya keluar dari Vierratale lantaran ia ingin merasakan peran sebagai ibu rumah tangga secara total meskipun harus sekali seumur hidup.

"Habis sudah pernah nyanyi, ya sudah (keluar dari band). Kan kalau menikah belum pernah, ya cobain yang belum pernah. Jadi ibu rumah tangga, jadi istri," ujar Widi di kanal YouTube Vidi Aldiano, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Sesuai Zodiak

Menariknya, Widi terpikir untuk menjadi ibu rumah tangga lantaran ia mengaku dirinya mudah bosan dengan hal-hal yang sudah membuatnya tak nyaman. Ia juga menyebut dirinya memiliki zodiak yang diketahui memiliki kepribadian setia dengan keluarga.

"Sedangkan gue kan orangnya bosanan, ya terus sudah dapat yang nyaman dan comfort zone, ya. Gue kan Taurus zodiaknya, kita lebih senang urus suami, anak, dan rumah," ungkap Widi Vierratale.

 

4 dari 4 halaman

Zona Nyaman

Ditanya oleh Vidi seandainya Widi bosan menjadi ibu rumah tangga, Widi pun meyakinkan bahwa ia tak akan merasa seperti itu.

Jika pasangannya sudah membuat dirinya berada di zona nyaman, Widi mengaku tak akan cepat bosan atau berpindah ke lain hati. Ia membuktikannya dengan loyalitas selama bersama Vierratale.

"Enggak sih, gue kan di comfort zone (zona nyaman), comfort-nya ada, gue enggak apa-apa. Jujur ya, gue kan gini aja Vierra sudah merasakan semua, tapi gue tetap masih di situ karena comfort zone. Ya sudah, enggak akan ke mana-mana," ungkap Widy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.