Sukses

Sinopsis Overdrive Tayang di TV Hari Ini, Scott Eastwood dan Ana de Armas Jadi Pencuri Mobil Mewah

Liputan6.com, Jakarta Film Overdrive dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Senin 9 Mei 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV dapat pula Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Overdrive yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (09/05/2022).

Overdrive merupakan film bergenre action thriller. Tema pencurian mobil diusung oleh film yang rilis di bioskop pada Agustus 2017. Scott Eastwood, Freddie Thorp, dan Ana de Armas menjadi pemeran utama film ini.

Naskah film Overdrive ditulis oleh Michael Brandt dan Derek Haas. Keduanya pernah menggarap skenario film 2 Fast 2 Furious. Film ini disutradarai Anthony Negret, yang kerap mengarahkan serial Amerika populer seperti Riverdale, Magnum P.I, Arrow, Supergirl dan Hawaii Five O.

Overdrive mengambil lokasi syuting di Prancis, di antaranya kota Paris dan Marseille. Film ini memiliki durasi asli 93 menit. Seperti apa jalan cerita Overdrive? Peringatan, artikel ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga ending.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Pencuri

Andrew (Scott Eastwood) dan Garret Foster (Freddie Thorp) adalah saudara tiri yang berprofesi sebagai pencuri mobil. Mereka hanya mencuri mobil-mobil mewah yang langka dengan harga fantastis. Suatu hari, mereka mencuri mobil Bugatti yang sangat langka dan menjualnya di Paris.

Tanpa mereka sadari, mobil ini punya Jacomo Morier, seorang bos mafia di Marseille. Anak buah Morier berhasil menangkap Foster bersaudara. Nyawa Foster sempat terancam, namun Morier menawarkan kesepakatan.

Jika Foster bersaudara bisa mencuri mobil langka Ferrari 250 GTO keluaran 1962, Morier akan membebaskannya. Masalahnya, mobil ini dimiliki oleh Max Klemp, rival Morier yang juga pengusaha kaya nan kejam.

3 dari 5 halaman

Diculik

Andrew dan Garret meminta bantuan Stephanie (Ana de Armas), kekasih Andrew dalam misi mencuri mobil. Stephanie mengajak serta temannya, Devin. Andrew berkata pada Garret bahwa misi ini adalah pencurian Andrew yang terakhir kali. Ia ingin memulai lembaran baru.

Untuk jaminan, Morier menyuruh anak buahnya untuk menculik Stephanie. Laurent, sepupu Jacomo Morier, mengikat dan mengancam akan membunuh Stephanie jika Foster bersaudara gagal mendapatkan mobil.

4 dari 5 halaman

Beraksi

Stephanie berusaha menggoda Laurent untuk meloloskan diri dari rumah Morier, tapi gagal. Setidaknya Stephani berhasil mendapatkan kunci. Ia pun mematikan alarm dan memasukkan Foster bersaudara ke rumah Morier.

Rupanya Foster bersaudara malah hendak mencuri mobil milik Morier. Terungkap, bahwa Foster bersaudara selama ini justru berkomplot dengan Max Klemp untuk mencuri mobil antik miik Morier. Morier tewas dalam aksi kejar-kejaran. Sementara Andrew akhirnya melamar Stephanie.

5 dari 5 halaman

Infografis