Sukses

Rafathar Tunjukkan Gelagat Tak Nyaman Saat di Kerumunan Penggemar, Warganet Tegur Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad seakan diwarisi popularitas oleh kedua orangtuanya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sama seperti kedua orangtuanya, Rafathar juga sudah digandrungi para penggemar bahkan sejak masih kecil.

Tak heran sorot kamera selalu tertuju kepada Rafathar di manapun berada. Namun sepertinya Rafathar agak kurang nyaman dengan kondisi demikian.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, beredar video viral saat Rafathar bersama dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah berada di sebuah acara yang ramai dengan para pengunjung dan peggemarnya. Belakangan, diketahui bahwa mereka tengah berada di Padang untuk meresmikan sebuah resort baru milik Raffi Ahmad.

Dalam video tersebut, tampak Rafathar dikelilingi oleh banyak orang yang mengarahkan kamera ponsel kepadanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Tak Nyaman?

Rafathar tampak menutupi wajahnya dengan kedua tangan. Ia juga sesekali menggeleng-gelengkan kepalanya tanda penolakan.

Tak cukup sampai di situ, Rafathar juga menaikkan masker hingga menutupi matanya.

"Rafathar Kelihatan banget nggak nyaman...," tulis akun @lambegosiip pada Minggu (8/5/2022).

 

3 dari 4 halaman

Kasihan

Di kolom komentar, beragam reaksi dari warganet bercampur. Sebagian merasa kasihan kepada Rafathar.

"Kasian loh. Jd ga nyaman liburannya. Coba netijen liat2 juga deh kl lg pd liburan jgn tlalu di kejar2. Mrk jg butuh privasi," tulis @minikitchendps.

"Kasian, cape kali dia, di rumah d video dluar juga sma. Gda privasi nya," timpal @aralleale.

 

4 dari 4 halaman

Mengingatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sebagian lainnya mengingatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai orangtuanya untuk tidak terlalu sering mengekspos Rafathar. Apalagi di usianya yang masih anak-anak.

"Orang tua seharusnya tau passion anaknya.kalau dia tipe orang yg introvert,gk nyaman dg sorot kamera dan keramean orang bnyk ya jgn dipaksakan masuk dunia intertaiment," tulis @lalissalisa.lisa.

"Harusnya sbg ortu kalo anak udh gak nyaman gak ush di expose berlebihan..anak juga punya hak," timpal @novawindayanti.

"Tidak bisa menyalahkan netizen yg sudah terlanjur ngefans.. orang tuanya udah ngejual privasinya dr bayi, netizen udah ngebeli mengikuti perkembangan dia dari bayi..," tambah @rifahsyeiban.