Sukses

Kerabat Ungkap Adul Telah Bercerai dari Istri Sebelum Ramadhan

Adul sudah punya calon istri lagi setelah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini tersebar foto pertunangan Adul dengan seorang wanita bernama Wenty. Hal ini sempat  mengejutkan publik sebab sang komedian diketahui sudah memiliki istri.

Belakangan baru terungkap bahwa Adul telah bercerai dari istrinya yang bernama Alizia Noor Fatma. Dia telah menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama.

Hal ini disampaikan oleh kerabat dari pihak Alizia, Taufiq Hidayatullah. Gugatan cerai telah dilayangkan beberapa bulan lalu.

"Permintaan Azil untuk bercerai dari suaminya," ucap Taufiq dikutip dari tayangan HotShot, Minggu (8/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Resmi Cerai

3 dari 4 halaman

Berpisah dengan Baik

Pihak kerabat menegaskan bahwa keduanya berpisah secara baik-baik. Perceraian dipilih sebagai upaya terbaik dalam penyelesaian masalah antara keduanya.

"Antara Azil dengan Adul pun kalau saya enggak salah komunikasi pernah ada di antara mereka via WA. Tapi akhirnya baik," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Tak Tersakiti

Kerabat pun mengungkap kondisi mantan istri Adul usai bercerai. Alizia Noor Fatma dalam kondisi baik dan tampak tak berlarut dalam kesedihan.

"Dalam penyelesaiannya pihak Azil tidak merasa tersakiti dan segala macam dengan apa yang terjadi. Karena mungkin ini lebih baik daripada beban yang mereka rasakan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini