Sukses

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Nama Bayi Masih Dirahasiakan

Akhirnya Jessica Iskandar melahirkan anak kedua. Sang suami, Vincent Verhaag mengumumkan kabar bahagia ini di medsos pada Sabtu (7/5/2022).

Liputan6.com, Jakarta Vincent Verhaag berbagi kabar bahagia. Sang istri yakni Jessica Iskandar telah melahirkan anak kedua di Jakarta. Momen perdana setelah Jessica Iskandar melahirkan anak kedua dibagikan Vincent Verhaag lewat Instagram Stories, Sabtu (7/5/2022) sore.

Dalam foto itu, tampak bintang film Dealova dan Kungfu Pocong Perawan terbaring di ranjang rumah sakit dengan baju pasien warna biru muda. Si kecil menempel di tubuhnya.

Bayi yang namanya belum diumumkan itu mengenakan baju kuning dengan tudung berwarna senada. Jarum infus masih menancap di tangan kiri Jessica Iskandar yang tersenyum bahagia.

Menyertai foto ini, Vincent Verhaag melayangkan pujian untuk istri tercinta. Proses persalinan menuntut calon ibu bertaruh nyawa di rumah sakit dan Jessica Iskandar berhasil melewati ini dengan kuat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamu Sangat Hebat

Istriku, kamu sangat hebat!” sanjung Vincent Verhaag menyertai foto ini. Ia menyematkan emotikon hati merah sebagai tanda cinta untuk Jessica Iskandar dan anggota keluarga terbaru.

Welcome baby Verhaag,” imbuhnya lalu menyematkan emotikon wajah bayi laki-laki dan hati biru. Saat artikel ini disusun, Jessica Iskandar belum menyampaikan pernyataan resmi.

3 dari 4 halaman

Drama Terlilit Tali Pusar

Diberitakan sebelumnya, kehamilan kedua Jessica Iskandar diwarnai sejumlah drama. Salah satunya, janin terlilit tali pusar. Ini disampaikannya dalam sebuah wawancara pada April 2022.

“Hasilnya kemarin sih semua bagus. Tapi sempat, USG yang pertama kemarin, sampai melakukan dua kali USG di dua dokter berbeda, soalnya USG yang pertama kelilit tali pusar dua kali,” urainya.

4 dari 4 halaman

Bayinya Aktif Banget

Beruntung fenomena terlilit tali pusar tak berlangsung lama. Kondisi janin dipastikan baik-baik saja. Drama lain, anak kedua Jessica Iskandar lebih aktif jika dibandingkan dengan anak pertama.

“Kehamilan yang kedua ini rasanya bayinya aktif banget. Jadi kadang aku suka disikut, ditendang, mutar-mutar. Memang aktif banget yang ini,” artis kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.