Sukses

Pertemuan Adipati Dolken dan Della Dartyan dalam Kambodja, Bikin Netizen Penasaran Berat

Adipati Dolken dan Della Dartyan kembali menyatu dalam film Kambodja karya sineas Rako Prijanto. Netizen mengaku tak sabar pengin menyaksikannya.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran 2022 baru saja lewat, sejumlah film Indonesia kini meluncurkan trailer resmi dan memberi kode soal jadwal rilis. Salah satunya, Kambodja karya sineas Rako Prijanto yang dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Kamis (5/5/2022), bintang film Teman Tapi Mesra mengunggah trailer Kambodja disertai status teks ringkas, “Akhirnya bisa ngepost ini trailer udah di tunggu-tunggu. Kambodja 13 mei di klikfilm.”

Netizen +62 yang tertarik mengekspresikan rasa penasaran terhadap Kambodja di kolom komentar. “Can’t wait,” seru @novia****. “Enggak sabar yeay!” akun @shafda**** menimpali.

Can’t wait to watch this movie,” @fitra**** menyahut. Netizen lain menambahkan, ini bukan kali pertama Adipati Dolken dan Della Dartyan beradu akting. Sebelumnya, mereka muncul di Love For Sale dan Akhirat: A Love Story.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jakarta, 1955

Kambodja berlatar Jakarta pada 1955. Indonesia belum genap 10 tahun merdeka. Danti dan suaminya, Sena yang bekerja di sebuah partai politik mendatangi rumah indekos milik Cik Mei. Rumah indekos ini hanya punya tiga kamar.

Yang pertama dihuni Bayu, penulis lepas kolom opini dan cerita pendek di sebuah surat kabar. Istrinya, Lastri seorang biduan. Kamar kedua nantinya dipakai Danti dan Sena. Yang ketiga, lebih sering kosong, padahal disewa Erwan.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Kesulitan

Lama-lama hidup terasa membosankan. Danti menunggu Sena pulang, sementara Bayu kerap ditinggal Lastri. Tanpa sadar Bayu dan Danti memiliki ikatan karena sama-sama kesepian dan merasa diabaikan.

Meski berlatar spesifik, Rako Prijanto menyebut syuting film Kambodja relatif lancar. “Alhamdulillah, berjalan lancar, tidak ada kesulitan. Pemain berakting optimal. Ini karena chemistry antar-pemain terjalin sejak reading,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Akhirnya...

Lewat wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Kamis (5/5/2022), Adipati Dolken lega akhirnya bisa memperkenalkan Kambodja ke publik.

“Akhirnya setelah lama menunggu film ini tayang juga. Meski baru trailer, tapi sedikit menghilangkan rasa penasaran,” akunya.

Sementara Della Dartyan menyebut keterlibatan dalam Kambodja adalah kesempatan istimewa.

“Terima kasih Mas Rako dan Falcon Pictures, yang telah memberikan kesempatan buat saya untuk terlibat dalam Kambodja,” kata Della Dartyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.