Sukses

Nirina Zubir Rayakan Lebaran 2022 Tanpa Kedua Orangtua, Akui Sulit Memaafkan Kasus Mafia Tanah

Nirina Zubir membagikan kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri 2022 bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 2022 kali ini bagi Nirina Zubir. Lantaran, mantan VJ MTV ini tak lagi bisa bersama kedua orangtuanya.

Sang ibunda, Cut Indria Marzuki meninggal dunia, dan ayahnya, Zubir Amin belum lama ini menyusul sang istri.

Wanita bernama lengkap Nirina Raudhatul Jannah Zubir ini merasakan kerinduan mendalam kepada mama dan buyanya.

"First idul fitri tanpa buya dan mama. We are not okey…but it’s okey… Kangen membludak. Campur aduk rasa," tulis istri Ernest Fardiyan Syarif di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (2/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingat Kasus

Nirina Zubir masih belum bisa melupakan kasus mafia tanah yang di hadapinya sejak setahun lalu. "Apalagi masih teringat terus kasus yg masih bergulir…sudah harus memaafkan kah? Kok sulit ya?" kenang bintang film Get Married dan Comic 8.

 

3 dari 4 halaman

Perkembangan

Nirina Zubir berharap usai Lebaran, kasus mafia tanah yang dihadapinya segera selesai. Ia pun meminta doa dari para penggemarnya.

"Semoga setelah lebaran ini ada berita baik tuk perkembangan kasusnya…AMIN!!! Mohon doanya ya…#kawalterus #kasusmafiatanah," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Di akhir kalimat, Nirina Zubir minta dibukakan pintu maaf kepada semua orang yang mengenalnya. Ia ingin ke depan jadi orang yang lebih baik.

"Sebelumnya maafkan bilamana kami sekeluarga pernah ada hal yg tidak berkenan dihati dan pernah salah ucap…Minal aidin walfaidzin❤️," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.