Sukses

Jatuh di Panggung, Pamungkas: Fix Kena Tulang ke Tulangnya

Liputan6.com, Jakarta - Pamungkas beberapa waktu lalu baru saja mengisi sebuah acara musik di Jakarta. Di hadapan para penggemarnya yang hadir, Pamungkas menghibur dengan lagu-lagu andalannya.

Namun ada kejadian lucu saat ia manggung tersebut. Aksi panggung yang seharusnya memukau mendadak jadi momen lucu dari Pamungkas.

Kejadian itu terjadi ketika Pamungkas menyanyikan lagu "Flying Solo". Di tengah lagu, ia berniat untuk berdiri di atas sebuah kursi sambil bernyanyi dan membentangkan tangannya. Namun sialnya, kursi yang dijadikan pijakan itu tiba-tiba tak seimbang dan membuatnya jatuh.

Momen saat manggung itu diabadikan oleh Pamungkas ke Instagram pribadinya pada Sabtu (30/4/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Pengalaman Pertama

Pamungkas mengaku bahwa ini adalah pengalaman pertamanya jatuh dari panggung. Beruntung, insiden itu tidak menyebabkan luka yang serius bagi Pamungkas.

"what a crowd what a night. pertama kali jatuh dari bangku tapi aman. so happy to see you again tonight thank you for coming and sang along and joget and engaging throughout the whole show," tulis Pamungkas.

 

3 dari 4 halaman

To The Bone

Di media sosial, banyak beredar saat Pamungkas terjatuh darui panggung. Di salah satu video yang beredar, Pamungkas malah bercanda dengan mengatakan bahwa ia tak merasa sakit, namunn hanya malu. Tak hanya itu, ia juga mengaitkan kejadian itu dengan salah satu lagunya berjudul "To The Bone", yang beberapa waktu lalu sempat viral di Tik Tok "When Pamungkas Said" dengan kalimat "sampai ke tulang-tulangnya".

"Sakit enggak, malu iya. Wah fix kena tulang ke tulangnya," kata Pamungkas yang disambut oleh gelak tawa para penontonnya.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan Pamungkas itu kemudian memancing komentar yang juga tak kalah lucu dari para warganet dan teman-teman Pamungkas.

"Tahan banting! 👏🔥," puji Adjis Doa Ibu sekaligus meledek.

"you're literally flying solo at that point 🤣," timpal @wingardiumleviossah.