Sukses

Chandrika Chika Viral, Kontroversinya Ramai Dibahas Netizen di Jagat Maya

Nama Chandrika Chika kembali jadi perhatian netizen di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Chandrika Chika atau karib disapa Chika Chandrika ramai dibahas netizen di media sosial. Chandrika Chika viral disorot mengenai sejumlah kontroversinya. 

Salah satu yang paling mencuat, yakni kala Chandrika Chika TikTok berada di lokasi kejadian saat terjadinya aksi pengeroyokan yang melibatkan Rico Valentino dan Putra Siregar. Dara yang karib disapa Chika TikTok ini sampai dipanggil polisi.

Pemanggilan polisi terhadap Chika viral sebagai saksi dalam kasus penganiayaan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino pada Kamis (21/4/2022). Chika menjalani pemeriksaan kurang lebih selama dua jam.

 

Usai pemeriksaan tak banyak kata yang keluar dari perempuan 22 tahun itu. Kendati demikian wanita yang terkenal lewat goyangannya di TikTok bersyukur penyidikan bisa berjalan dengan lancar dan cepat.  

"Alhamdulillah lancar," kata Chika usai diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Goyang Papi Chulo

Selain menjadi saksi atas kasus pengeroyokan, netizen juga membahas aksi Chandrika Chika kala bermain TikTok. Chandrika Chika menjadi sorotan karena videonya joget Papi Chulo menjadi viral di media sosial.

Video goyang Woah tersebut pertama kali diunggah di akun Tiktok miliknya @Chikakiku pada 28 November 2020 lalu. Berawal dari sana, aksi Chika joget Papi Chulo menjadi yang paling banyak dicari netizen, dengan keyword Goyangan Chikakiku.

Bahkan hingga kini video goyangan Chikakiku ini sudah ditonton lebih dari 19,9 juta kali dan mendapatkan lebih dari 36 ribu komentar dari para pengguna TikTok.

3 dari 4 halaman

Disebut Mirip Ranty Maria

Videonya pun semakin dikenal karena banyak di-reaction dan dijadikan bahan duet oleh para pengguna Tiktok lainnya.

Artis yang mempunyai nama asli Chandrika ini memang memiliki paras yang sangat cantik, dan jogetan yang menimbulkan rasa candu bagi yang melihatnya.

Banyak netizen mengatakan senyuman Chika, hampir mirip dengan artis cantik Ranty Maria.

4 dari 4 halaman

Thariq Halilintar

Chika juga ramai di jagat dunia maya soal hubungannya dengan Thariq Halilintar. Adik Atta Halilintar yang kini sudah memiliki kekasih yaitu Fuji, membuat Chika banyak menerima hujatan.

Chika sebelumnya diketahui memiliki hubungan dengan adik ipar Aurel Hermansyah yakni Thariq Halilintar. Kedekatan mereka juga dibagikan lewat unggahan di Instagram.

Namun hubungan Chika dan Thariq harus kandas di tengah jalan. Di program podcast Deddy Corbuzier, Chika menyebut hubungannya dengan Thariq tidak pernah dibuat konten seperti hubungan Thariq dengan Fuji sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.