Sukses

Operasi Batu Empedu, Maia Estianty: Deg-degan Tapi Santai

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty telah menjalani operasi batu empedu di Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Jumat (22/4/2022). Operasi berjalan dengan sukses dan lancar.

Sehari setelah dioperasi, istri Irwan Mussry ini mengucapkan terimakasih kepada keluarganya yang setia mendampinginya selama di rumah sakit.

"BIG day !!!! deg2an tapi santai, karena semua yg tercinta kumpul," tulis mantan istri Ahmad Dhani melalui unggahan di Instagramnya, Sabtu (23/4/2022).

"Terimakasih suamiku @irwanmussry, @alghazali7 #elrumi #duljaelani and kakakku @pinkyevianty, management ku @adelettalina yang menemaniku di RS," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Dia juga berterima kasih kepada dokter yang menanganinya. Dalam keterangan itu pula diketahui bahwa Maia sudah lama mengalami gangguan pada empedunya.

"Terimakasih juga untuk dr @tjhangs707 yang sudah menangani penyakitku," kata Maia.

"Setelah sekian taun menyarakankan untuk angkat kantong empedunya dari tahun 2016, baru sekarang berani ya, Doc.. hahahaha, the best," imbuhya.

3 dari 4 halaman

Irwan Mussry

Sebelumnya, Irwan Mussry juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan semangat kepada istrinya.

"Thank you to everyone who sent in words of support and prayers (Terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan kata-kata dukungan dan doa)," tulis Irwan Musrry sebagai keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Doa

Rekan selebritas mendoakan agar Maia Estianty segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa.

"Segera pulih seperti sediakala ya bun.. sehat selalu bundaaa," kata melly_mono.

"Lancar ya bunda, lekas pulih dan sehat kembali.. Bismillah," tulis Mawar AFI.