Sukses

Alasan Menyukai Wulan Guritno, Sabda Aheesa: She's Hot

Sabda Aheesa dan Wulan Guritno buka-bukaan tentang hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno dan Sabda Aheesa mulai terbuka tentang hubungan asmara mereka. Pasangan ini jadi perbincangan hangat karena memiliki perbedaan usia yang sangat jauh.

Diketahui, mantan istri Adilla Dimitri berusai 15 tahun lebih tua daripada Sabda Aheesa. Kendati demikian, chemistry mereka terjalin dengan baik.

Dalam sebuah kesempatan, sahabat Wulan Guritno, Titi Kamal bertanya pada Sabda Aheesa, apa yang membuatnya jatuh cinta kepada ibunda Shaloom Razade tersebut?

Jawabannya pun memicu kehebohan. "She's hot," kata dia malu-malu. Momen ini terekam dalam dalam vlog Ayu Dewi yang diunggah Jumat (22/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Bersama

3 dari 4 halaman

Selisih Usia

Wulan Guritno pun berbicara tentang perbedaan usia mereka. Menurutnya, selisih usia antara dirinya dengan Sabda sama seperti perbedaan Nabi Muhammad dengan istrinya.

"Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah. Lima belas tahun," ucap Wulan diiringi tawa.

4 dari 4 halaman

Go Public

Sementara itu, hubungan mereka mulai jadi sorotan usai foto keduanya berpelukan saat menghadiri acara ulang tahun mantan suami Wulan Guritno. Kini keduanya kembali membagikan momen mesra di Instagram masing-masing.

Aktris kelahiran 1981 itu memberikan kejutan untuk sang kekasih yang sedang berulang tahun. Momen ini pertama kalinya Wulan Guritno secara terang-terangan menunjukkan kemesraan ke publik. Keduanya pun mesra berdansa bersama selama acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini