Sukses

Judika Luncurkan Single Duet Bareng Nurlela yang Diprakarsai Erick Thohir, Tak Pernah Tinggalkanku

Suara merdu Nurlela menggugah hati Erick Thohir hingga terpikirlah untuk mempertemukannya dengan Judika agar bisa menjadi rekan duet.

Liputan6.com, Jakarta Judika akhirnya memiliki single baru dengan konsep duet yang berjudul "Tak Pernah Tinggalkanku". Istimewanya, kali ini Judika berduet dengan seorang wanita muda penyandang tuna netra bernama Nurlela. Menariknya, ide duet ini muncul atas ide Menteri BUMN Erick Thohir.

Bakat bernyanyi Nurlela ditemukan oleh Erick Thohir yang kala itu sedang mengunjungi Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas, Cimahi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Siapa sangka suara merdu Nurlela dan pengakuannya sebagai fans Judika akhirnya menggugah hati Erick Thohir. Dari situlah terpikir untuk mempertemukan Nurlela dengan Judika agar bisa menjadi rekan duet.

Peluncuran single "Tak Pernah Tinggalkanku" digelar di Holywings Gold, Kelapa Gading, pada Kamis (21/4/2022). Begitu juga dengan video musiknya yang diunggah di kanal YouTube Judika Entertainment pada hari yang sama. Lirik dan komposisi lagu duet Judika dan Nurlela ini merupakan karya Tri Suaka yang diaransemen oleh Tohpati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bulan yang Baik

"Di bulan yang baik ini Tuhan menjawab doa seorang perempuan yang terlahir tidak sempurna. Dia tidak bisa melihat rupa dunia tapi Tuhan memberikan anugerah yang lebih kepadanya, tulis Judika dalam keterangan video klip lagu barunya ini.

Walaupun dia hanya bisa melihat semuanya hitam, tapi dengan suaranya dia mampu memberikan berbagai warna untuk para pendengar," lanjutnya.

"Bersama dengan para orang baik,semoga lagu ini bisa menemani setiap karang yang dilalui dan kapal yang di terpa ombak," sambung Judika.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih Penulis Lagu

Selain kebahagiaan Judika, Nurlela, dan Erick Thohir atas peluncuran single "Tak Pernah Tinggalkanku", sang penulis lagu, Tri Suaka, turut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya karena sudah dipercaya menggarap lagu ini.

"Trimakasih bang judika sudah percayakan tri untuk menulis lagu seperti ini 🤗 Selamat untuk bang judika & Nurlela atas single Tak pernah kau tinggalkanku semoga Boom lagunya bang 😍," tulis Tri Suaka dalam komentar video klip tersebut di kanal YouTube Judika Entertainment.

Selain itu, pujian juga bermunculan dari para warganet yang terkagum dengan kombinasi duet ini. Sebagain besar dari mereka mengaku terharu dengan suara emas Nurlela yang berpadu dengan Judika.

 

4 dari 5 halaman

Momen Pertemuan Pertama Judika dan Nurlela

Momen Erick Thohir mempertemukan Judika dan Nurlela pertama kali sempat diabadikan dalam sebuah vlog di kanal YouTube sang menteri. Kala itu, Nurlela diminta

"Waktu itu ke panti, Nurlela senang nyanyi, terus waktu di panti menyanyi. Saya tanya, 'Fansnya siapa?' 'Judika.' Jadi, saya pikir enggak ada salahnya kita membahagiakan orang lain," ujar Erick Thohir di hadapan Judika dan Nurlela seperti terlihat di kanal YouTube Erick Thohir.

Dari situlah Judika terpikir untuk membuat single dengan Nurlela yang kemudian diyakinkan oleh Erick Thohir agar proyek mereka berdua segera terwujud.

 

5 dari 5 halaman

Awal Mula Kepastian Bakal Punya Single

Kepastian mengenai digarapnya single "Tak Pernah Tinggalkanku" awalnya berasal dari celetukan Judika pada momen pertemuan tersebut.

"Mana tahu Judika nanti ada single bisa kolaborasi sama kamu," celetuk Judika kepada Nurlela.

"Aamiin... Harus bikin single kita. Mau nyanyi bareng bikin single sama Judika?" sahut Erick Thohir sambil bertanya kepada Nurlela yang dibalas dengan jawaban, "Mau."

"Jadi target kita tiga bulan. Siap?" ujar Erick Thohir menegaskan.

"InsyaAllah," jawab Nurlela.

"Waduh, aku ditarget tiga bulan. Oke, kita wujudkan mimpinya Nurlela nanti tiga bulan punya single duet bareng Judika. Saya terima tugas ini," ujar Judika yang disambut ekspresi antusias oleh Erick Thohir hingga keduanya bersalaman lalu berpelukan.

"Pak Menteri itu baik dan bermurah hati untuk mau mengabulkan keinginan saya. Ini satu kesempatan yang sudah saya harapkan dari dahulu. Ayah dan ibu saya pasti senang keinginannya sudah terwujud," ungkap Nurlela dalam video yang diunggah Erick Thohir beberapa bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.