Sukses

Pesan Dhena Devanka untuk Anak Setelah Cerai dari Jonathan Frizzy: Kalau Aku Nangis, Kamu Peluk Ya

Di balik ketegarannya setelah cerai dari Jonathan Frizzy, ada fase galau yang dihadapi Dhena Devanka hingga menangis sendirian di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Setabah-tabahnya Dhena Devanka menghadapi sidang cerai dengan Jonathan Frizzy, ada saja fase mellow yang membuat hatinya ambyar. Kini ia melanjutkan hidup dengan status baru sebagai janda tiga anak. Bukan mudah mengingat kadang, hatinya sepi dan air mata mengintip.

Dhena Devanka bisa kuat melewati perceraian berunjung banding dari kubu mantan suami karena anak-anak. Fokusnya kini melanjutkan hidup dan mengawal tumbuh kembang anak.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (19/4/2022), Dhena Devanka mengakui ada momen hatinya hancur dan ia meminta anak menguatkannya.

“Adalah momen-momen misalnya aku sedih, aku nangis, aku suka bilang apalagi yang Abang Zack. Bang kalau aku nangis, kamu peluk aku ya. Karena cuma dengan dipeluk sama anak Mama, Mama akan baik-baik saja,” katanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Kunci Pintu Kamar

Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka dikaruniai tiga anak yakni Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak. Zack sebagai anak laki-laki tertua tak keberatan.

“Dia bilang: Oke, tapi kamu jangan kunci pintu kamar kamu ya. Buat aku tuh healing buat aku ya bersama anak-anak jadi bukan yang kayak pergi liburan sama teman atau ngapain. Bersama mereka tuh jadi obat tersendiri,” urai Dhena Devanka.

3 dari 4 halaman

Aku Harus Kuat

“Aku harus kuat. Aku harus bisa. Awal-awal aku enggak yakin, bagaimana nih ngegedein anak tiga tapi makin ke sini, aku dapat support system yang luar biasa dari keluarga dari mama, dari sahabat-sahabat,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Jonathan Frizzy berencana menjual rumah. Dhena Devanka menghargai keputusan sang mantan. Kini, ia bersiap mencari hunian baru untuk anak-anak.

 

4 dari 4 halaman

Pisah Rumah

“Selain akan pindah rumah, ke rumah kami yang mungkin nantinya enggak sebesar rumah yang sekarang, tapi itu cukup untuk aku dan anak-anak. Terus, tahun ini langsung masukin sekolah yang sama karena kan sudah mulai tatap muka,” Dhena Devanka menyambung.

Ia percaya Tuhan akan memberi pertolongan untuk melewati fase baru dalam hidup. Dhena Devanka masih punya satu mimpi besar yakni mengajak anak-anak healing dengan tinggal di Bali selama sebulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.