Sukses

Ibunda Kaget Saat Tahu Virzha Ikut Terseret Kasus DNA Pro

Virzha tidak menyangka dirinya akan ikut terlibat dalam Kasus DNA Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet nama artis turut terseret dalam kasus dugaan investasi bodong robot trading DNA Pro. Salah satu di antaranya adalah Virzha yang juga harus menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus ini. Diketahui, Virzha memang sempat menerima aliran dana dari DNA Pro.

Namun peran Virzha bukanlah sebagai endorser ataupun brand ambassador, melainkan hanya sebagai pengisi acara. Kala itu Virzha datang sebagai penyanyi di acara yang diselenggarakan DNA Pro di tahun lalu.

Oleh karenanya, Virzha tidak menyangka dirinya akan ikut terlibat dalam masalah ini.

"(Acaraa) internal gathering, tahun lalu. Gak nyangka karena bentuknya itu sama kayak saya manggung biasa aja, nggak ada pemberian suatu apa gitu nggak ada. Jadi memang saya datang, saya manggung, saya dibayar, kayak performer biasnya," kata Virzha di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menenangkan Ibunda

Yang kemudian membuatnya cemas adalah kondisi sang ibunda yang begitu kaget mendengar masalah ini. Untuk itu, Virzha mencoba menenangkan sang ibunda agar tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya.

"Saya sebagai performer aja di situ, kagetnya ibu saya aja, kan nggak pernah saya kayak gini. Pada saat kayak gini saya jelaskan ke ibu saya, jangan kaget, saya hanya sebagai saksi aja," kata Virzha.

 

3 dari 4 halaman

Pastikan Hadir

Virzha sendiri menyatakan bahwa dirinya siap memenuhi panggilan pihak kepolisian. Dikabarkan bahwa Virzha akan menjalani pemeriksaan pada Jumat (22/4/2022) mendatang.

"Panggilan saya penuhi pasti, yang pasti saya penuhi, sebagai saksi. Saya hanya sebagai performer di situ," kata Virzha.

 

4 dari 4 halaman

Kembalikan Uang

Lebih lanjut, Virzha juga telah menyatakan bahwa dirinya siap untuk mengembalikan uang yang pernah ia terima dari DNA Pro jika memang harus dikembalikan.

"Nanti (keputusannya) setelah tanggal 22 itu, kalau memang harus dibalikkan, kita balikkan, kalau nggak perlu dibalikkan kita nggak balikkan, tergantung baiknya seperti apa," kata Virzha lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.