Sukses

Doctor Strange in the Multiverse of Madness Jadi Ajang Perkenalan America Chavez, Superhero Marvel nan Langka

America Chavez berasal dari Utopian Parallel, bakal debut dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa minggu lagi, Doctor Strange in the Multiverse of Madness bakal tayang di bioskop. Salah satu hal yang masih jadi perbincangan panas para penggemar, adalah kemungkinan kameo yang akan tampil di film ini.

Beragam spekulasi dan tebak-tebakan muncul soal kameo ini. Mulai dari Professor X yang diperankan Patrick Stewart hingga Deadpool-nya Ryan Reynolds. Di luar nama-nama kondang ini, ada satu karakter yang bakal debut di jagat MCU, lewat Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Ia adalah America Chavez, yang diperankan bintang remaja Xochitl Gomez. Diwartakan The Hollywood Reporter baru-baru ini, penampilan America mendapat pujian, karena karakter semacam ini jarang direpresentasikan di layar lebar.

America Chavez adalah superhero muda Latin. Di komik, ia digambarkan sebagai penyuka sesama jenis, dan kabarnya hal serupa juga akan ditampilkan dalam filmnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Utopian Parallel

Dilansir dari Screen Rant, America Chavez berasal dari Utopian Parallel, dimensi yang berada di luar ruang dan waktu Multiverse. Kekuatannya beragam.

Selain bisa terbang dan bisa bergerak supercepat, America memiliki kekuatan di atas manusia biasa dan pemahaman soal Multiverse. Di komiknya, America diceritakan bisa berpindah dari satu titik ke titik lain di Multiverse dengan portal berbentuk bintang. 

Namun tidak diketahui apakah ia diceritakan sudah memiliki semua kekuatan ini di film Doctor Strange.

3 dari 4 halaman

Di Spider-Man: No Way Home

Selain itu, diketahui pula bahwa America Chavez aslinya hendak diperkenalkan di Spider-Man: No Way Home. Hal ini diketahui dari concept art yang beredar di internet pada awal 2022.

Namun, karakter ini akhirnya diturunkan sejak awal pengembangan film yang dibintangi Tom Holland tersebut.

4 dari 4 halaman

Bocoran dari CEO Disney

Sementara itu, bulan lalu, CEO Disney Bob Chapek sempat mengungkap satu bocoran tentang film solo kedua Doctor Strange yang dibintangi Benedict Cumberbatch. 

"Dengan pemeran luar biasa yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, film ini benar-benar mendorong batas-batas penyampaian cerita dan menghubungkan potongan-potongan cerita. Marvel Cinematic Universe dengan cara yang tak terduga. Saya tidak sabar menunggu kalian semua untuk melihatnya," kata dia, dalam pertemuan dengan pemegang saham pada Maret 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.