Sukses

Annisa Trihapsari Umumkan Hamil anak Keempat di Usia yang Tak Lagi Muda

Annisa Trihapsari hamil calon anak keempatnya, yang kedua dari pernikahannya dengan Sultan Jorghi.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi membawa kabar bahagia. Mereka tidak lama lagi akan kembali kedatangan satu anggota baru dalam keluarganya. Ya, Annisa Trihapsari saat ini tengah mengandung buah hati keempat.

Tentunya kabar kehamilan ini disambut bahagia oleh dirinya dan juga para sahabatnya. Mengingat, Annisa Trihapsari mengandung anak keempatnya ini di usia yang tak lagi muda.

Annisa Trihapsari mengunggah sebuah potret hasil USG. Di belakangnya, tampak Sultan Djorghi yang tengah tertidur lelap.

Kehamilannya ini adalah anak kedua dari pernikahannya dengan Sultan Jorghi.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Titipan Tuhan

Menyertai unggahannya, Annisa Trihapsari mengucapkan rasa syukurnya. Annisa Trihapsari juga meyakini bahwa ini adalah karunia dari Tuhan yang harus disyukurinya.

"ALHAMDULILLAH 💞👶🏻_. amanah Titipan ‎اللَّه," tulis Annisa Trihapsari.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Dalam unggahan itu pula, Annisa Trihapsari menyertai kutipan ayat suci Al-Quran. Bersamaan dengan itu ia berdoa agar mendapat keturunan yang baik.

"🤲🏻Wahai Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku keturunan yang baik dari sisiMu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar dan Mengabulkan do’a.” #alquran surat Ali Imran 3 :38. @rafipangestu @aqueneazizdjorghi #ratu," sambung Annisa Trihapsari.

 

4 dari 4 halaman

Hadis

Unggahannya itu kemudian ditutup dengan sebuah hadis berkaitan dengan seorang anak.

"Setiap anak yang dilahirkan adalah dalam keadaan fitrah ( suci ), maka tergantung kepada kedua orang tuanya lah (Al Hadis )," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.