Sukses

Desainer Pratiwi Anggraeni Pilih Citra Kirana Untuk Koleksi Cendana, Karena Anggun dan Simpel Berbusana

Liputan6.com, Jakarta Sejak berhijab Citra Kirana kebanjiran pekerjaan dari brand ambassador sejumlah produk hingga dipinang desainer ternama untuk meluncurkan koleksi busana terbaru. Salah satunya, Pratiwi Anggraeni yang merilis koleksi Cendana.

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Sabtu (16/4/2022), Pratiwi Anggraeni menyebut koleksi Cendana terinspirasi kayu cendana yang kaya manfaat.

Lewat lini mode Aden Hijab sang perancang busana berharap koleksi ini membawa manfaat kepada para pemakai. Termasuk, Nyonya Rezky Aditya yang digandeng dalam proyek ini.

“Koleksi ini terinspirasi kayu cendana yang banyak manfaat buat manusia. Di sisi lain kami tetap setia pada konsep awal bahwa simpel itu cantik,” Pratiwi Anggraeni menerangkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Hijab dan Stigma

Lewat koleksi yang silih berganti, Pratiwi Anggraeni ingin memupus stigma bahwa hijab identik dengan muslimah yang lanjut usia atau pakaian yang ketinggalan zaman.

“Fashion hijab mengubah stigma negatif yang selama ini beredar. Bahwa hijab identik dengan peserta pengajian, pakaian ketinggalan zaman, serta tidak modis,” paparnya panjang.

3 dari 4 halaman

Alasan Memilih Citra

Karenanya, terpilihnya Citra Kirana disertai alasan dan visi yang kuat. Sejak berhijab, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Istri Tercinta dipandang mampu memadukan konsep anggun, simpel, dan modis. Berhijab ternyata tak seribet yang dibayangkan.

“Kita memilih Citra Kirana. Ia artis dengan beragam kesibukan tapi tetap terlihat cantik, anggun, sekaligus simpel dalam berpakaian. Layak dicontoh,” Pratiwi Anggraeni mengulas.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi Bareng

“Kolaborasi bareng Citra Kirana diharapkan bisa membawa koleksi Cendana ke masyarakat luas. Pencinta mode pun bisa terinspirasi dari gaya berbusana Citra Kirana dengan hijabnya,” ia mengakhiri.

Kolaborasi Citra Kirana dan Aden Hijab ditampilkan dalam pergelaran mode Indonesia Fashion Week 2022 di Jakarta, baru-baru ini. Pratiwi Anggraeni optimistis industri showbiz khususnya fashion hijab akan terus berkembang.