Sukses

Ari Lasso Healing ke Labuan Bajo Setelah Sembuh dari Kanker: Menyegarkan Banget

Liputan6.com, Jakarta Ari Lasso akhirnya merayakan kesembuhannya dari penyakit kanker limfoma langka dengan cara berjalan-jalan ke luar pulau Jawa. Pilihan pun jatuh pada Labuan Bajo yang terletak di Pulau Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Tak sendirian, Ari Lasso mengajak serta keluarganya termasuk anaknya ke Labuan Bajo. Hal itu terlihat dalam sejumlah unggahannya di media sosial. Awalnya, ia memamerkan kebersamaan dengan putri bungsunya, Alessa Lasso.

"Kemana kita ?? #arilasso #alass1strip #alass2022 #akhirnyapergi," tulis Ari Lasso di Instagram @ari_lasso, Jumat (15/4/2022), bersama potret kepalanya sudah mulai dipenuhi rambut beruban, sementara sang anak berpose antusias.

Barulah keesokan harinya Ari Lasso memamerkan sejumlah foto berupa suasana Labuan Bajo melalui unggahan berikutnya. Foto-fotonya terdiri dari suasana senja dan pagi hari. Ari Lasso dalam keterangannya menyebut dirinya sedang healing.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Healing

Sambil menyebut dirinya sedang healing (istilah masa kini untuk jalan-jalan melepas penat selama liburan), Ari Lasso memamerkan potret dirinya berdiri di tengah laut dengan latar belakang Pulau Bajo.

"Istilahnya Healing ... #bajo #alass2022," tulis Ari Lasso singkat seperti bisa disimak melalui salah satu keterangan dalam foto yang diunggah Sabtu (16/4/2022).

Selain itu, pada unggahan terbaru lainnya, Ari Lasso juga mengungkapkan rasa syukurnya masiih bisa diberi kesempatan untuk menikmati indahnya pemandangan Labuan Bajo.

"Rasa syukur tak terhingga ❤️," tulis Ari Lasso sambil dihiasi pemandangan senja di laut Pulau Bajo.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Bahagia

Ari Lasso juga mengungkapkan kebahagiaan selama berada di Labuan Bajo. Ungkapan bahagia disampaikannya melalui kalimat yang diucapkannya dalam sebuah video singkat.

"Menyenangkan banget, menyegarkan. Selamat pagi dari Labuan Bajo. Ahhh.... Sepi banget. Selamat menjelang paskah untuk yang merayakan, Tuhan memberkati," ujar Ari Lasso di salah satu video singkat unggahannya.

 

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan Sahabat

Alhasil momen bahagia ini menimbulkan reaksi positif dari sejumlah sahabat sesama artis Mereka juga ikut bahagia bisa melihat Ari Lasso akhirnya menikmati waktunya di tempat yang indah setelah menderita penyakit yang terbilang mematikan.

"Salam Sehat n Bahagia Selalu masseee," tulis penyanyi dangdut Kristina.

"Segerrrr bin sehaaaaaatttt!!! Aamiiin," kata presenter Robby Purba.

"Ikut seneng liat videonya.. Macam pantai milik sendiri yaaa.. Have a great time there!" tulis Titi DJ.

"Akhirnya kamu halan-halan lagi," celetuk Maia Estianty.