Sukses

Seruni Purnamasari Mangkir, Sidang Cerai dengan Ronal Surapradja Terpaksa Ditunda

Sidang cerai Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari kembali ditunda

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan telah menjadwalkan sidang cerai presenter dan juga komedian Ronal Surapradja dengan istrinya, Seruni Purnamasari, Kamis (14/4/2022).

Beragendakan mediasi, sidang terpaksa ditunda karena tergugat tidak hadir dalam persidangan. Ini bukan kali pertama Seruni Purnamasari mangkir dalam persidangan. Sebelumnya dalam sidang pertama dan kedua ia tak menunjukkan batang hidungnya.

Rencananya sidang cerai Ronal dan Seruni akan kembali digelar pekan depan. Pihak pengadilan akan melakukan panggilan kembali kepada tergugat agar bisa hadir dalam persidangan.

"Ditunda untuk memanggil pihak termohon. Karena pada sidang perdana dan kedua tidak hadir. Sehingga pihak termohon dipanggil lagi," ujar Taslimah Humas PA Jakarta Selatan ditemui di kantornya, Kamis (14/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Mangkir

Tak diketahui pasti alasan Seruni Purnamasari tidak pernah hadir dalam persidangan cerainya dengan Ronal. Namun pihak pengadilan akan mengupayakan untuk menghadrikan tergugat dalam persidangan.

"Alasannya apa, kami tidak tahu. Kan masing-masing punya hak untuk dipanggil, tidak hadir. Kami tidak tahu alasannya. Yang jelas pihak termohon dipanggil lagi untuk supaya hadir ke persidangan,” kata Taslimah.

3 dari 4 halaman

Pekan Depan

Taslimah mengatakan agenda sidang berikutnya telah dijadwalkan pekan depan tepatnya apada 21 April 2022. Ia berharap Seruni bisa hadri dalam sidang berikutnya.

"Kita lihat nanti agenda yang akan datang," tutur Taslimah.

4 dari 4 halaman

Pernikahan dan Gugatan

Diketahui Ronal mengajukan permohonan cerai sejak 21 Maret 2022 lalu. Sidang perdana perceraian keduanya dengan agenda mediasi sudah disidangkan pada 31 Maret 2022.

Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari menikah pada 25 Mei 2008 dan sudah dikaruniai dua orang anak.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.