Sukses

Defri Juliant LIDA Disangka Nikah Diam-Diam Gara-Gara Potret Gendong Keponakan yang Baru Lahir

Defri Juliant jebolan LIDA 2020 memamerkan potret dirinya sedang menggendong seorang bayi yang disangka anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Defri Juliant yang dikenal sebagai jebolan Liga Dangdut Indonesia 2020 wakil Riau, belum lama ini mengumumkan kabar bahagia di lingkup keluarga besarnya.

Melalui sebuah unggahan foto di media sosialnya, terlihat Defri yang tereliminasi di 18 besar LIDA 2020, sedang menggendong seorang bayi yang baru saja lahir. Tampak raut bahagia terpancar dari wajahnya.

Namun begitu, bayi yang digendong oleh Defri bukanlah anaknya, melainkan keponakannya. Tak hanya itu, lahirnya sang keponakan membuatnya resmi menjadi seorang paman untuk pertama kalinya.

Menariknya, bayi yang lahir dari pernikahan kakaknya itu, disangka sebagai anak pertama Defri. Sejumlah penggemar bahkan mengira Defri diam-diam sudah menikah tanpa sepengetahuan publik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyambut Keponakan Baru

Mengintip keterangan foto di media sosialnya, Defri Juliant tampak menyambut bahagia kelahiran keponakan pertamanya.

Pria yang baru merilis album perdana pada Februari 2022 lalu ini juga gembira akhirnya bisa menjadi seorang paman untuk pertama kali.

Tak Sampai di situ. Defri juga mengaku sedang bersiap-siap menyisihkan uang THR pertamanya untuk sang keponakan.

"Welcome to the world anak Papi! Akhirnya resmi jadi uncle, bentar lagi lebaran tagih THR sama papi ya nak hehe, sehat-sehat baby boy.🖤," tulis Defri dalam keterangan fotonya seperti bisa dilihat melalui akun Instagram @defrijuliant, Selasa (12/4/2022).

3 dari 5 halaman

Disangka Gendong Anak Sendiri

Namun selain doa untuk keponakan baru Defri, sejumlah penggemar menyangka sang pedangdut kala itu tengah menggendong anak pertamanya. Bahkan, beberapa warganet menyangka Defri diam-diam sudah menikah.

"Masya Allah sih ganteng di gendong sama papinya😍... Sehat selalu dan menjadi anak yg sholeh ya😇..," tulis pengguna akun Instagram @gus***.

""Anak papi" kaget kirain itu beneran anak bang def😂," tulis @zwg***.

Beberapa penggemar yang menyangka Defri sudah menikah dan baru memiliki anak juga mengomentari unggahan di akun Facebook pelantun "Cinta Dan Air Mata" ini.

"Bg Defri selamat y punya omongan," kata Tan***.

"Slmt eo defri atas kelahiran ank pertamo nyo semoga mnjdi ank yg soleh soleha aamiin..," ujar Eka***.

"Kapan merid nya def...," tanya Sar***.

 

4 dari 5 halaman

Keponakan Laki-Laki

Keponakan Defri Juliant yang berjenis kelamin laki-laki tersebut merupakan anak pertama dari kakak laki-laki tertua sang pedangdut. Defri sempat menjelaskan proses dan waktu kelahiran keponakannya yang terbilang dramatis.

"Ini anak kakak saya yang pertama, dan ini cucu perdana di keluarga Defri," ujar Defri melalui WhatsApp Messenger kepada Showbiz Liputan6.com, Rabu (13/4/2022).

"Jadi, istrinya itu lahiran caesar dan sempat masuk ICU. Anaknya baru bisa keluar hari Selasa kemarin karena belum bisa dijumpai. Lahirnya tanggal 9 April," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Keluarga Defri

Defri yang lahir dan besar di Kabupaten Kampar, Riau, memiliki orang tua yang berprofesi sebagai penyanyi panggung. Ia merupakan anak ketiga dari lima bersaudara.

Dua orang kakaknya adalah Andre Fikri Akbar yang baru saja dikaruniai anak pertama dan Nugie Riandi Jufenel. Ia memiliki dua orang adik yang bernama Muhammad Haikal Julsie dan Noufal Oktaviano. Namun sedihnya, Haikal meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor pada 10 Februari 2020.

Defri menempuh pendidikan di Riau sejak SD hingga lulus SMK mengambill jurusan Agribisnis Perikanan Air Tawar. Defri kemudian menempuh pendidikan tingginya mengambil jurusan Ilmu komunikasi di salah satu sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik di Pekanbaru, Riau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.