Sukses

Mayang Dipolisikan Skincare T, Doddy Sudrajat Berharap Keduanya Bisa Berdamai

Liputan6.com, Jakarta Mayang adik mendiang Vanessa Angel dipolisikan skincare T atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik melalui media sosial, ITE. Laporan dibuat oleh Machi Ahmad selaku kuasa hukum skincare T ke Polda Metro Jaya, Selasa (12/4/2022) siang.

Laporan tersebut merupakan buntut ulasan Mayang di media sosial terhadap skincare T. Ia mengaku wajahnya malah bermasalah setelah menggunakan skincare T. Padahal itu pertama kalinya Mayang menggunakan produk kecantikan tersebut.

Terkait laporan tersebut, Doddy Sudrajat sebagai ayah Mayang memberikan tanggapan. Doddy berharap masalah ini bisa diselesaikan secara damai dan kekeluargaan supaya tak perlu sampai ke jalur hukum.

"Iya, penginnya seperti itu. Kalau daddy orangnya, tahu sendirilah, penginnya damai, enggak pengin panjang," kata Doddy Sudrajat di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Damai

Doddy Sudrajat mengaku telah membicarakan masalah ini kepada Farhat Abbas selaku kuasa hukum Mayang.

Ia mau masalah ini bisa diselesaikan dengan kepala dingin tanpa harus saling melapor ke polisi, meskipun pihaknya telah memberi somasi kepada skincare T.

"Jadi kemarin sudah ngomong sama Bang Farhat Abbas. Jadi, Farhat Abbas bilang, 'Ya sudah, nanti kita lihat saja laporannya seperti apa'," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Cobaan Hidup

Diakui Doddy Sudrajat, setiap orang pasti punya masalah hidupnya sendiri termasuk yang sedang dihadapi Mayang saat ini. Apalagi, saat ini karier putrinya sedang melonjak dan akan membintangi sebuah film layar lebar.

"Soal karier Mayang sedang naik, tapi tersandung kasus kemarin. Ini cobaan?! Setiap hidup pasti ada hitam putih, ada cobaan-cobaan walaupun misalnya sekarang karier lagi berjalan, tapi memang ada sedikit kendala, ada sedikit cobaan," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Memaafkan

Doddy Sudrajat kembali menegaskan dirinya ingin permasalahan Mayang dengan skincare T bisa berujung damai dan saling memaafkan satu sama lain. Ia juga tak mau putrinya berurusan dengan hukum.

"Mudah-mudahan sih, doain untuk Mayang, teman teman media untuk Mayang. Masalah skincare ini bisa cepat selesai dan enggak sampai panjang," katanya mengakhiri.