Sukses

Giliran Bintang Emon Sewot Tidak Dapat Vespa dari Arief Muhammad

Bintang Emon, salah satu selebritas Tanah Air yang tak kebagian vespa dari Arief Muhammad, padahal keduanya saling berdekatan rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Arief Muhammad membagi-bagikan kendaraan bermotor secara gratis kepada beberapa selebritas Tanah Air. Sebut saja Marshel Widianto, Raffi Ahmad dan beberapa lainnya.

Bahkan, motor berjenis vespa itu diantar langsung oleh Arief Muhammad ke kediaman artis-artis tersebut. Dan tentu saja, hal ini diketahui publik.

Salah satunya komika Bintang Emon. Namun, ia menjadi selebritas yang tidak mendapatkan vespa tersebut padahal rumah mereka berdekatan.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (9/4/2022), pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra mengungkapkan kekecewaannya terhadap YouTuber satu ini.

"Arief Muhammad bagi-bagi vespa, gue mah ngeliatin aja gue tontonin. Dikirim ke Priok, dikirim ke Andara, padahal gua tetangganya," ungkapnya dalam sebuah video.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Satu RW

Ditambahkan Bintang Emon, bahwa ia dan Arief Muhammad merupakan tetangga satu RW. Bahkan, keduanya berteman dalam grup WhatsApp RW.

"Saban cari takjil ngelewatin gue rumah lo yang gede yang ada lift nya. Kantor lo, lewat gue Bang Arief. Towing lo anterin vespa kemana-mana lewat kantor gue," tambahnya.

 

3 dari 6 halaman

Nikahi Karyawan

Dengan gaya bicara yang ceplas-ceplos, Bintang Emon mengaku bahwa ia ingin dekat dengan Arief Muhammad dengan caranya sendiri.

"Kurang deket apalagi kita Bang Arief. Elo cowok kagak bisa gue nikahin, karyawan elo gue nikahin biar kita tetep deket. Masih lupa sama gue," sambungnya.

 

4 dari 6 halaman

Tega

Bintang Emon juga menjelaskan bahwa ia ingin seperti Marshel Widianto, Raffi Ahmad atau Desta Club 80's. "Tega lo gue pake baju Repp Studio terus enggak pake vespa itu. Tega lo ya, tega," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Begal

Saking kesalnya, Bintang Emon sempat ingin membegal towing yang membawa motor vespa yang kerap dilihatnya.

"Enggak keitung berapa kali gue mau ngebegal towing lo. Sebagai orang bermartabat enggak boleh begitu, jadi gue minta baik-baik nih, satu tuh belokin ke kantor gua, tolong ini mah," bebernya.

 

6 dari 6 halaman

Mengancam

Di akhir kalimat pria kelahiran Jakarta, 5 Mei 1996 ini pun memberikan ancaman kepada Arief Muhammad bila vespa tersebut tidak datang ke kantornya.

"Gue tunggu ampe 2x24, kalau ampe enggak ada itikad baik dari lo nomor lo gue tulis di kolom komentar ye biar orang-orang minta langsung ke WhatsApp lo. Meledak-meledak hp lo tuh," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.