Sukses

6 Potret Kompak Miyabi Alias Maria Ozawa Bareng Evelyn Nada Anjani, Kunjungi Beach Club Raffi Ahmad di Bali

Berkunjung ke Bali, Miyabi alias Maria Ozawa kompak dengan mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani. Berikut 6 potret mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan bintang film dewasa, Miyabi tengah berada di Indonesia. Wanita yang kini memakai nama beken Maria Ozawa ini tiba di Bali bertepatan pada hari pertama Ramadhan, Minggu (03/04/2022) kemarin. Miyabi diketahui sempat berkunjung ke sebuah panti sosial.

Terlihat, Miyabi didampingi oleh Evelyn Nada Anjani saat berada di Bali. Evelyn dikenal sebagai mantan istri Aming, yang berprofesi sebagai DJ. Evelyn diketahui pernah tinggal di Jepang. Dalam rombongan tersebut, juga terlihat DJ Shacho asal Jepang, dan DJ Nadya Almira.

Evelyn dan Miyabi tampak akrab dan penuh sukacita saat keliling Pulau Dewata. Berbagai kegiatan dilakukan rombongan ini. Mulai dari bertandang ke sebuah panti sosial, mengelilingi Bali dengan mobil beratap terbuka, hingga nongkrong bareng di sebuah beach club milik Raffi Ahmad. Berikut 6 potret akrab Miyabi dan Evelyn yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (05/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Panti Sosial

Miyabi dan Evelyn tampak mengunjungi sebuah panti sosial. Memakai bahasa Indonesia, bintang film Menculik Miyabi lantas menceritakan kesannya bisa melakukan kegiatan amal. “Saya hari ini baru pertama kali ikut mengadakan sedekah bersama teman-teman. Banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dari sedekah. Saya sangat senang,” tulis wanita 36 tahun.

3 dari 7 halaman

Puasa

Kebersamaan Miyabi dan Evelyn saat berada dalam mobil. Dalam video ini, terdengar Miyabi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk umat Muslim di Indonesia.

4 dari 7 halaman

Pose

Miyabi dan Evelyn beserta dua rekannya pose di depan dua mobil mewah. Mereka berada di hotel tempat Miyabi menginap.

5 dari 7 halaman

Terbuka

Tampak Evelyn mengemudi mobil sport dengan atap terbuka. Sementara Miyabi duduk tepat di belakangnya. Kedua tampak ceria mengelilingi Bali dengan cuaca yang cerah.

6 dari 7 halaman

Beach Club

Evelyn, Miyabi bersama rekannya juga mengunjungi sebuah beach club yang disebut milik Raffi Ahmad. Keempatnya pose di sebuah mobil mewah.

7 dari 7 halaman

Raffi Ahmad

Rombongan ini juga beberapa kali mention akun Instagram Raffi Ahmad. Tampak pula sesi di mana Miyabi dkk melakukan panggilan video dengan suami Nagita Slavina itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.