Sukses

Jessica Iskandar Perlihatkan Hasil USG Anaknya, Warganet: Ganteng Sedari Kandungan

Seperti apa foto hasil USG anak kedua Jessica iskandar?

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Jessica Iskandar akan melahirkan anak keduanya yang diprediksi berjenis kelamin lelaki. Sebelum melahirkan, dia menjalani USG di salah satu rumah sakit.

Istri Vincent Verhaag ini mengabadikan hasil USG dan mengunggahnya ke akun Instagram. Dalam videonya, wajah sang anak sudah terlihat jelas.

"Mirip @inijedar atau @v.andrianto ya? Atau @alexanderbarackel," tulis mantan kekasih Richard Kyle tersebut sebagai keterangan, Senin (4/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mancung

Dari hasil USG terlihat anak kedua Jessica Iskandar memiliki hidung yang mancung dan bibir yang tipis. Dia tampak sedang memejamkan mata.

Unggahan ini seketika menjadi perhatian warganet. Mereka memuji ketampanan wajah calon buah hati Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

3 dari 4 halaman

Ganteng

"Padahal baru di USG bisa secakep itu," kata salah satu warganet. Ini menjadi salah satu komentar teratas dengan 246 penyuka.

"Ganteng sedari kandungan," tambah yang lainnya.

"Cakep banget kak. Apalagi aslinya nanti," warganet lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Rencana Melahirkan

Sementara itu, Jessica Iskandar yang belakangan menetap di Bali diketahui akan melahirkan di Jakarta. Ini dia sampaikan lewat akun Instagramnya.

"Akhinya kami memutuskan akan lahiran di Jakarta, untuk beberapa alasan," kata Jessica Iskandar, Jumat (1/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.