Sukses

Rizky Hanggono dan Tamara Tyasmara Bintangi Film Drama Komedi Berjudul Makelar Doa

Film Makelar Doa menceritakan sekaligus menggambarkan kondisi sosial yang ada di tengah-tengah masyarakat

Liputan6.com, Jakarta - Film bergenre drama komedi berjudul Makelar Doa siap diproduksi di bulan Ramadhan 2022. Dibintangi aktor Rizky Hanggono, Ferry Ardiansyah, Tamara Tyasmara dan Ence Bagus, film ini diharapkan bakal menghadirkan kesegaran baru di layar bioskop.

"Film ini kita kemas dengan genre drama komedi, yang bintang utamanya Rizky Hanggono, Ferry Ardiansyah, Tamara Tyasmara serta ada Bang Mastur, Ence Bagus, Loly Lovely dan banyak lagi,” kata Farid Ongky selaku sutradara film Makelar Doa ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Farid Ongky sekaligus memohon doa untuk kelancaran proses syuting yang dilaksanakan selama bulan Ramadan 2022. "Kami berharap proses produksi ini berjalan lancar dan seluruh pemain serta kru dalam keadaan sehat selama proses syuting di bulan puasa," dia mengatakan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merekam Kondisi Sosial Masyarakat

Film Makelar Doa merupakan produksi Anak Bangsa Picture. Proses syuting, kata Farid Ongky, dilakukan di sebuah villa di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Film ini diproduseri oleh Harry Pole serta eksekutif produser kami H.A Paradian dari Kalimantan Selatan. Semoga proyek ini bisa menghasilkan sesuatu yang disukai masyarakat," Farid Ongky menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Kerjasama Digital

Farid Ongky memastikan jika film Makelar Doa bakal diproyeksikan untuk menghibur penonton di layar bioskop. Tak cuma itu, ia juga membidik kerjasama digital melalui platform media film di televisi.

"Selesai proses produksi, kami akan pasarkan bebas ke berbagai OTV dan juga media televisi dan tentunya bioskop. Ini kita lakukan agar film nasional terus aktif memproduksi, khususnya Anak Bangsa Pictures,” jelas Farid Ongky.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Film Makelar Doa menceritakan problem sosial tentang sebuah kawasan maksiat yang didalamnya ada pelacuran atau PSK dan juga orang-orang yang hidup lurus seperti ustaz yang akan menghadapi persoalan-persoalan didalamnya.

"Termasuk sosok Pak RT yang diperankan Bang Mastur serta Ence Bagus yang akan jadi bumbu komedi menyegarkan. Tokoh dari Papua dan Bule ada juga didalamnya," Farid Ongky menguraikan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.