Sukses

Pacaran dengan Gong Hyo Jin, Kevin Oh: Aku Bertemu Orang yang Luar Biasa

Liputan6.com, Jakarta Aktris Gong Hyo Jin dikonfirmasi berpacaran dengan pria yang 10 tahun lebih muda darinya, Kevin Oh. Dia seorang musikus Korea-Amerika.

Tak lama setelah berita soal hubungannya dengan sang aktris mencuat, Kevin Oh juga menulis pernyataan melalui fan cafe miliknya.

"Aku tidak tahu bagaimana harus mulai memberi tahu kalian. Aku ragu memberitahu sampai aku siap. Namun karena sudah lebih dulu muncul di berita, dengan berat hati aku menulis ini," kata Kevin Oh dikutip dari Koreaboo, Sabtu (2/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diketahui Publik

Kevin Oh sepertinya merasa bersalah, karena dia bukan orang pertama yang mengungkap hubungannya dengan Gong Hyo Jin ke publik.

"Karena kalian telah mendukungku dan karena aku tidak bisa menjadi orang pertama yang memberi tahu kalian, aku ingin benar-benar jujur ​​dengan kalian," urainya.

3 dari 4 halaman

Orang yang Luar Biasa

Kevin Oh akhirnya terbuka perihal hubungan asmaranya dengan Gong Hyo Jin. Kevin sangat mengagumi bintang Masters's Sun yang kini telah menjadi kekasihnya itu.

"Aku telah bertemu dengan orang yang luar biasa yang aku pacari dengan tulus. Aku tahu berita itu mungkin terkesan mendadak, tapi aku meminta kalian untuk menjaga kami dengan baik," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Mengakhiri kalimatnya, Kevin Oh berterima kasih dengan tulus pada penggemar. "Terima kasih telah memercayaiku dan memberiku kekuatan. Aku akan segera menyapa kalian dengan musik yang bagus," ia menjanjikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.