Sukses

Bukan di Bali, Jessica Iskandar Akan Melahirkan di Jakarta

Jessica Iskandar akan melahirkan anak keduanya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack Alexander, sudah meninggalkan Jakarta dan menetap di Bali.

Setelah menikah, bintang film Dealova pun tetap tinggal di Bali bersama keluarga kecilnya. Banyak pihak menduga, dia juga akan melahirkan anak keduanya di Pulau Dewata.

Namun melalui akun Instagramnya, mantan kekasih Richard Kyle ini mengumumkan bahwa dia akan melahirkan anak kedua di Jakarta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lahir di Jakarta

"Akhinya kami memutuskan akan lahiran di Jakarta, untuk beberapa alasan," kata Jessica Iskandar, Jumat (1/4/2022).

Dia meminta doa dari masyarakat agar proses persalinannya nanti berjalan dengan baik dan anaknya lahir dalam keadaan sehat. "Semoga berjalan lancar dan semua sehat," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mendoakan Jessica Iskandar serta janin yang sedang dikandungnya.

"Semoga sehat selalu semuanya...lancar persalinannya juga," kata salah satu warganet.

"Semoga lancar lahirannya n anaknya sehat ya jes gak sabar ngliat cwo apa cwe," tambah yang lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Anak lelaki

Sementara itu, dalam gender reveal diketahui bahwa Jessica Iskandar mengandung anak lelaki. Sang anak sulung sangat bahagia akan memiliki adik lelaki sesuai keinginnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.