Sukses

Lihat Momen Son Ye Jin Berjalan di Altar Didampingi Sang Ayah

Video pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menikah di Aston House Grandwalker Hill Hotel, Seoul, Korea Selatan, Kamis (31/3/2022). Momen sakral ini digelar secara privat.

Meskipun acara digelar tertutup dari awak media, di media sosial sudah banyak tersebar potongan video momen pernikahan bintang Crash Landing On You ini.

Salah satunya adalah video yang dibagikan oleh Pickcon. Son Ye Jin mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang dilengkapi dengan veil. Sementara Hyun Bin mengenakan tuksedo berwarna hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salam Hormat Hyun Bin

Dengan senyum penuh kebahagiaan, ayah Ye Jin menggandeng putrinya berjalan di altar. Hyun Bin membungkuk untuk memberi hormat lalu memegang tangan Ye Jin.

Terlihat bagaimana bunga berwarna-warni menghiasi altar. Para tamu undangan pun banyak yang mengabadikan momen penuh kebahagiaan ini.

3 dari 3 halaman

Trending

Di Twitter sendiri momen pernikahan BinJin Couple mendominasi trending topic sejak Kamis pagi. Tagar BinJinWedding sudah dicuit 107 ribu kali. Tagar SonYeJin mengumpulkan 115 ribu cuitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.