Sukses

Tim Drakor Joseon Psychiatrist Kecelakaan, Seorang Produser Tewas

Kabar buruk datang dari tim produksi Joseon Psychiatrist.

Liputan6.com, Jakarta Kabar buruk datang dari tim produksi drama tvN, Joseon Psychiatrist. Sejumlah tim terlibat kecelakaan mobil dalam perjalanan menuju Paju, Provinsi Gyeonggi.

Xportnews memberitakan secara ekslusif bahwa sebuah bus yang membawa tim produksi tiba-tiba ditabrak oleh truk sampah yang keluar dari pom bensin.

Bus tersebut ditumpangi oleh 10 anggota tim termasuk sutradara dan beberapa orang staf. Salah satu producer-director (PD) diberitakan tewas dalam kecelakaan tersebut.

Selain itu, tiga orang korban termasuk sopir langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan darurat. Sementara sopir truk tidak mengalami luka parah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Tim Produksi

Seorang perwakilan tim produksi pun menyampaikan pernyataan resmi. Proses syuting Joseon Psychiatrist dihentikan untuk sementara waktu.

"Tim produksi sedang menuju ke Paju Studio untuk jadwal syuting hari itu. Semua syuting telah dihentikan karena kecelakaan itu," ucap tim produksi dilansir dari Koreaboo, Kamis (31/3/2022).

3 dari 3 halaman

Perubahan Jadwal Siaran

Tim produksi akan fokus menangani peristiwa ini terlebih dahulu.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan apa yang terjadi dengan kecelakaan itu. Kami berencana untuk membahas perubahan jadwal siaran dengan perusahaan penyiaran," sambungnya.

Sementara itu, Joseon Psychiatrist dijadwalkan tayang pada tahun ini. Drama ini dibintangi Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.