Sukses

6 Momen Romantis Son Ye Jin - Hyun Bin, Bertemu Saat Syuting Berujung ke Pernikahan

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada hari ini, Kamis (31/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta Mimpi para penggemar pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin kini menjadi kenyataan. Kisah asmara dua bintang idola top Korea Selatan ini tak hanya terjadi di dunia fiksi, tapi jadi kenyataan.

Sebagaimana diketahui, dua bintang Crash Landing on You ini menikah hari ini, Kamis (31/3/2022). Agensi kedua bintang juga telah merilis pengumuman secara resmi.

"Aktor Son Ye Jin dan Hyun Bin menggelar pernikahan pada hari ini, mengambil langkah pertama sebagai pasangan dalam ikatan pernikahan," begitu pernyataan pihak agensi seperti dilansir dari Soompi, Kamis (31/3/2022).

Nah, sebelum mendengar ucapan bahagia yang langsung datang dari kedua mempelai, yuk kita mengenang lagi enam momen romantis Son Ye Jin dan Hyun Bin.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mejeng Berdua di Instagram

Setelah membintangi film The Negotiation yang meledak pada 2018, Son Ye Jin dan Hyun Bin memiliki hubungan yang sangat erat. Keduanya pernah beberapa kali tampil bersama dalam unggahan Instagram sang aktris. 

3 dari 7 halaman

2. Rayakan Ultah

Dalam catatan Soompi, setelah tampil bersama dalam The Negotiation, keduanya kerap membagikan momen bersama dalam hari-hari penting. Termasuk saat ultah Hyun Bin dan Hari Raya Chuseok. 

Dalam ultah Hyun Bin, Son Ye Jin membagikan foto keduanya terlihat duduk bersama dalam sebuah bis. Di depan mereka terdapat beberapa potong kue, dan wajah keduanya dihiasi filter bernuansa ultah. Dengan manis, Son Ye Jin menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk sang lawan main. 

4 dari 7 halaman

3. Hyun Bin Ingin Reuni

Bukan hal aneh mendengar seorang aktor ingin kembali reuni dengan lawan mainnya. Tapi pilihan kalimat yang diucapkan Hyun Bin ini mungkin bakal bikin Anda senyum-senyum sendiri. 

"Saat syuting The Negotiation, aku melihat Son Ye Jin dan aku berpikir, 'Aku ingin bekerja dengannya lagi.' Jadi aku ingin berakting bersamanya lagi dalam ruang yang sama, melakukan kontak mata, dan menghirup udara yang sama, dan kesempatan itu datang dengan cepat," tuturnya, ketika diwawancara Esquire pada 2018.

Pada saat itu, ia dan Son Ye Jin baru diumumkan bakal tampil di Crash Landing on You. 

 

5 dari 7 halaman

4. Pengumuman Hubungan

Pada 1 Januari 2021, hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin terungkap ke muka publik. Menanggapi berita ini, Son Ye Jin mengunggah sebuah foto yang menampilkan sebuket bunga cantik. 

"Saya bersyukur bisa bertemu orang baik, dan saya akan bekerja keras untuk menjaga (hubungan) dengan hati-hati," tulisnya dalam unggahan ini. 

6 dari 7 halaman

5. Cinta Pertamaku

Saat tampil dalam You Quiz on the Block yang dipandu Yoo Jae Suk, Son Ye Jin yang menyandang titel sebagai "Cinta Pertama Negara Korea" sempat ditanya siapa cinta pertamanya. 

"Cinta yang sekarang adalah cinta pertamaku," ungkap aktris berusia 40 tahun tersebut, merujuk kepada Hyun Bin.

7 dari 7 halaman

6. Umumkan Rencana Pernikahan

Awal Februari tahun ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya mengumumkan rencana pernikahan. Masing-masing menulis ucapan secara terpisah. 

"Saya telah menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya bersamanya. Dia adalah orang yang sangat hangat dan dapat diandalkan," kata Son Ye Jin. 

"Aku berjanji padanya untuk selalu membuatnya tersenyum untuk hari-hari yang akan datang. Jeong Wook dan Se Ri yang bersama-sama dalam pekerjaan akan mengambil langkah itu bersama," tulis Hyun Bin, menyebut nama karakternya dansang calon istri di drama Crash Landing On You.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.