Sukses

Kevin Bern Rilis Debut Single di Bawah Label RANS Music Berjudul Bukan Kamu

Di bawah naungan RANS Music milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kevin Bern menelurkan debut single berjudul Bukan Kamu.

Liputan6.com, Jakarta Belantika musik Tanah Air kembali kedatangan satu talenta baru. Dia adalah solois bernama Kevin Bern.

Di bawah naungan RANS Music milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kevin baru saja menelurkan debut single berjudul Bukan Kamu. Bergabungnya Kevin dengan RANS Music sendiri tak terlepas dari peran Nagita Slavina.

Nagita Slavina cukup terkesan dengan suara serta karakter yang dimiliki oleh Kevin.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses

"Awalnya sudah diprolog dari Mbak Gigi (Nagita Slavina) juga. Saya tau juga Mbak Gigi agak susah, kalau dia senang berarti benar-benar bagus. Dan Kevin Bern ini spesial," kata Dino selaku perwakilan dari RANS Music saat peluncuran single Bukan Kamu, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Kamu

Single debut dari Kevin ini bercerita tentang seseorang yang akhirnya menyadari bahwa pasangan yangselama ini dia sayang ternyata bukan seseorang yang dia inginkan sehingga dia harus melanjutkan perjalanan hidupnya tanpa orang tersebut.

"Aku merasa, topik seperti ini pasti relate banget dengan banyak orang. Banyak juga yang mungkin sedang berada di perjalanan dari cerita lagu ini. Jadi, aku berharap kalau pesan dari lagu ini bisa sampai dan dirasakan oleh semua orang yang mendengarkan lagu ini," ujar Kevin Bern.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Dalam proses pembuatannya ini, Kevin Bern bersyukur karena dibantu oleh beberapa nama senior di industri rekaman Tanah Air. Sebut saja Rain Cristiana dan Rivky Cassa sebagai Pencipta Lagu, Deddy Nur sebagai Produser, Bowo Soulmate sebagai Vocal Director, Nania Yusuf sebagai Backing Vocal, serta Mixing oleh Barry Maheswara dan Mastering oleh Dimas Pradipta.

Bersamaan dengan perilisan lagunya di berbagai platform musik digital, Music Videonya pun dirilis dengan negara panorama Turki yang menjadi latar tempatnya.

"Aku bersyukur banget bisa mendapatkan dukungan dari orang-orang hebat saat proses pembuatan lagu ini. Terlebih karena bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan RANS Music. Semoga dengan Kerjasama ini dapat memberikan dampak pada semua penikmat musik tanah air," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.