Sukses

Kilas Balik Titi Kamal 20 Tahun Bersahabat dengan Pasangan, Langgeng Bareng Christian Sugiono

Titi Kamal merefleksi 20 tahun menjalin cinta dengan Christian Sugiono. Ia menyebut bersahabat dengan pasangan sangat menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal menghadiri pergelaran busana “Kami. Friendship Trilogy,” di Jakarta, Jumat (25/3/2022). Acara yang terbagi dalam tiga babak ini menampilkan sejumlah koleksi busana menyambut Ramadan dan Idulfitri 2022.

Tak sekadar menjadi tamu, Nyonya Christian Sugiono rupanya salah satu selebritas yang diajak berkolaborasi dalam Chapter 2: A Lifetime Adventure. Chapter ini memperkenalkan koleksi busana Adanna.

Kepada Showbiz Liputan6.com, ibunda Arjuna Zayan Sugiono menyebut koleksi Adanna mengirim pesan penting bahwa persahabatan bisa dimaknai dengan perjalanan bareng pasangan yang setia dalam keadaan apa pun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersahabat dengan Pasangan

Titi Kamal menambahkan, konsep persahabatan yang diusung koleksi Adanna mengambil inspirasi tekstil tradisional Afrika yang mencerminkan nilai apresiasi, berani, dan modern.

“Saya dan Tian bukti nyata dari bentuk persahabatan dengan pasangan. Selama 20 tahun lebih, kami melewati perjalanan yang menyenangkan sekaligus menantang,” kata bintang sinetron Pura-pura Buta.

3 dari 5 halaman

Tak Hanya Saat Senang

“Tidak hanya saat senang, tapi juga ketika duka. Saya berharap pesan ini dapat tersampaikan lewat kolaborasi dengan Kami., yang diwujudkan dalam koleksi Adanna,” Titi Kamal menambahkan.

Ramadan tinggal hitungan hari. Lebaran pun tak lama lagi. Ibu dua anak ini berharap kontribusinya di dunia mode lewat koleksi Adanna mempermanis momen ibadah puasa dan merayakan Hari Kemenangan.

 

4 dari 5 halaman

Koleksi Adanna

“Koleksi Adanna memiliki siluet simpel, elegan, dan berkarakter. Saya membayangkan, momen pakai baju kembaran dengan keluarga saat Lebaran sangat ditunggu-tunggu,” ulas Titi Kamal.

Selain Chapter 2: A Lifetime Adventure, ajang “Kami. Friendship Trilogy” memfiturkan Chapter 1: The Story of Us melalui virtual fashion show yang mengisahkan persahabatan tiga pendiri lini busana Kami., yakni Istafiana Candarini, Afina Candarini, dan Nadya Karina. 

5 dari 5 halaman

Titi dan Mega

Selain itu, ada Chapter 3: A Place Called Home hasil kolaborasi bareng Mega Iskanti yang melahirkan koleksi busana Caelia, yang dalam bahasa Latin berarti surgawi. Koleksi ini menyodorkan warna pastel, feminin, elegan, dengan cutting beragam, tapi tetap minimalis.

“Kami menggandeng Titi Kamal dan Mega Iskanti untuk memaknai persahabatan dari berbagai sisi. Jelang Ramadan dan Lebaran, kami mengajak masyarakat merayakan #FriendshipAlaKami, dengan teman, pasangan hidup, keluarga atau diri sendiri,” ujar Istafiana Candarini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.