Sukses

Profil Austin Butler yang Terlihat Jalan Bareng Lisa Blackpink di Paris, Bikin Blink Bingung

Liputan6.com, Paris - Nama Austin Butler mendadak jadi bahan perbincangan gara-gara sejumlah fotonya yang beredar di media massa. Ia terlihat saat sedang bersama Lisa Blackpink dan Pete Utz, Director of Couture and Events dari brand global Celine.

Dalam foto yang diambil di Paris tersebut, Lisa tampil santai dengan celana denim dan kemeja motif tartan yang didobel dengan t-shirt putih di dalamnya. Sang pelantun "Lalisa" dan kedua rekannya ini tampak asyik menyantap makanan yang dibeli di food truck pinggir jalan.

Dilansir dari Allkpop, foto-foto ini beredar dan menjadi viral di media sosial pada Jumat (25/3/2022) kemarin.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bikin Bingung

Kebanyakan warganet, terutama Blink alias penggemar Blackpink, heran dengan kombinasi Lisa - Austin - Pete Utz ini.

"Lisa jalan bareng Austin Butler adalah hal paling acak yang kulihat tahun ini," kata seorang warganet.

"Kenapa Lisa bareng dengan Austin Butler," kata yang lain.

3 dari 5 halaman

Perjalanan Karier

Austin Butler sendiri adalah aktor Amerika Serikat kelahiran 17 Agustus 1991 di Anaheim, California. Di awal kariernya, ia merupakan aktor remaja yang ikut tampil di salah satu episode Hannah Montana, Drake & Josh, hingga iCarly.

Tak hanya serial TV, ia juga membintangi sejumlah film. Ia ikut tampil dalam Once Upon A Time in Hollywood, dan memerankan Elvis Presley muda dalam biopik yang akan tayang tahun ini.

4 dari 5 halaman

Dianggp Cocok Jadi Elvis

Peran sebagai Elvis ini diketahui sempat diperebutkan oleh beberapa aktor ternama seperti Ansel Elgort, Miles Teller, dan Harry Styles. Sutradara Baz Luhrmann sempat berbicara apa yang ia cari dari sosok aktor pemeran Elvis Presley. 

"Saya tahu. Saya tidak bisa membuat film itu jika pemainnya tidak sepenuhnya tepat. Kami mencari aktor dengan kemampuan untuk membangkitkan gerakan yang alami dan kualitas vokal sekaligus kerentanan yang ada dalam diri sang artis," kata Luhrmann seperti dilansir Antara dari Deadline, Selasa (16/7/2019).

5 dari 5 halaman

Dekat dengan Kaia Gerber?

Austin Butler sendiri beberapa bulan belakangan tengah dirumorkan menjalin kasih dengan Kaia Gerber, putri supermodel Cindy Crawford.

Dilansir dari E! News, sumber yang dekat dengan mereka mengatakan hubungan ini berjalan secara kasual. Keduanya terakhir terlihat bersama saat datang menghadiri acara pra-Oscar di Los Angeles, 24 Maret 2022 lalu.

Pada 2020 lalu, Austin diketahui mengakhiri hubungan yang sudah berjalan sembilan tahun dengan Vanesa Hudgens. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS