Sukses

Roda Berputar, Rachel Vennya Curhat Dulu Dapat 1000 Pujian Kini Berubah Jadi 1000 Hujatan

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya sempat jadi bulan-bulanan warganet saat terlibat kasus hukum pelanggaran karantina beberapa bulan lalu. Mentalnya jatuh karena banyak orang yang menghujat.

Di saat seperti itu, mantan istri Niko Al Hakim ini mengingat kembali masa-masa di mana dia masih menjadi idola banyak orang. Namun kala itu, dia tak mempedulikan komentar positif.

"Jadi aku tuh dulu kan banyak yang nyemangatin, terus aku tuh suka fokusnya sama komentar yang jelek. Jadi kalau ada 1000 komen yang bagus, dua yang jelek aku tuh kepikiran sama yang dua itu. Aku lupa kalau ada si 1000 ini," ungkapnya saat berbincang dengan Nagita Slavina di YouTube Rans Entertainment, Sabtu (26/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Roda Berputar

Kini keadaan telah berubah. Orang yang membenci Rachel Vennya jauh lebih banyak dari yang mengaguminya. Di saat seperti itu, dia baru sadar betapa pentingnya dukungan dari orang lain untuknya.

"Kan seiring berjalannya waktu roda berputar ya, berputar ke arah situlah. Ibaratnya tuh sekarang 1000 komen jelek, tiga komen bagus haha," ucapnya.

"Nah aku mencoba sekarang fokus ke yang bagus itu walaupun yang 1000 bisa bikin kepala aku... (kena) mental," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Terharu

Ibu dua anak ini merasa terharu saat masih ada orang yang memberi komentar positif di tengah serangan bertubi-tubi yang dialamatkan padanya.

"Jadi aku tuh baca yang bagus bisa sampai menitikkan air mata apalagi kalau mereka menyemangatinya sampai berbait-bait," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pentingnya Bersyukur

Nagita Slavina lalu mengingatkan kembali betapa pentingnya rasa bersyukur.

"Ini berarti kita enggak bersyukur sama yang kemarin-kemarin, di saat kayak gini baru ngerasain ternyata support kayak gitu amat besar walaupun sedikit," tutupnya.