Sukses

Doddy Sudrajat dan Mayang Hadir dalam Sidang Pemeriksaan Setempat, Akhirnya Bertemu Gala Sky

Pihak Pengadilan Agama mengunjungi kediaman H. Faisal untuk meninjau Gala secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Agama Jakarta Barat telah menggelar sidang descente atau Sidang Pemeriksaan Setempat terkait perwalian hak asuh Gala Sky Andriansyah. Pihak Pengadilan Agama mengunjungi kediaman H. Faisal untuk meninjau Gala secara langsung.

Dalam sidang tersebut tampak hadir pula Mayang bersama dengan Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel. Dalam video yang beredar selama kunjungan itu, tampak Doddy Sudrajat dan Mayang akhirnya bertemu Gala Sky secara langsung.

Melalui unggahan di Instagram H. Faisal, diketahui bahwa sidang tersebut berjalan dengan lancar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjalan Lancar

"alhamdulillah sidang pemeriksaan setempat telah berjalan lancar🙏mohon doanya," tulis H. Faisal pada Jumat (25/3/2022).

 

3 dari 4 halaman

Kebaikan untuk Gala

Menilik dari unggahan Anggie Paturusi, kerabat keluarga H. Faisal yang juga hadir dalam agenda sidang tersebut, tampak Doddy Sudrajat dan Mayang tengah bercengkrama dengan Gala Sky. Anggie berharap agar pertemuan ini menjadi hal baik bagi Gala Sky Andriansyah.

"Semoga menjadi Kebaikan Utk GALA. Kalau berdamai Pertumbuhan Gala akan lebih Baik 💙💙💙. Damai itu indah demi kebaikan Gala," tulis Anggie Paturusi.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan Anggie Paturusi itu menuai respons beragam dari warganet. Sebagian ikut bahagia melihat pertemuan Doddy Sudrajat dengan cucunya itu, sebagian lain malah sebaliknya. Namun yang pasti, mereka memuji kebesaran hati H. Faisal yang tetap menyambut hangat kehadiran Doddy Sudrajat dan Mayang.

"Harusnya dr dulu aja pak begini apa yg di cari sihh biar mau naikin nama Mayang apa cari2 sensasi terus.. yaa sudahlah saya sih Sdh tau bakal ending nya baik2 sajaaaaaahh heheh.. akur2 ya pak," tulis @ayu_fandya.

"Sumpah ngeliatnya aku malah seneng bgt kalo damai bgini🥺 andai dari dulu adem2 aja gini...❤️ Bahagia selalu untuk semuanya, dan yg terbaik untuk baby Gala kedepan nya, aamiin🙏," timpal @halo1tsme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.