Sukses

Pengacara Jelaskan Alasan Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea

Maruli Tampubolon jelaskan alasan Olla Ramlan menggugat cerai suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan mengajukan gugat cerai terhadap suaminya, Aufar Hutapea. Gugatan cerai didaftarkan pada 23 Maret 2022 secara ecourt di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Maruli Tampubolon tim kuasa hukum Olla Ramlan mengatakan, sering terjadi percekcokan menjadi alasan utama Olla Ramlan menggugat cerai pria yang sudah 10 tahun menikahinya.

"Ya percekcokan internal keluarga, ya, sudah cukup lama enggak cocoknya,” ujar Maruli saat dihubungi wartawan, Kamis (24/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lama

Bukan baru kali ini, percekcokan keduanya sudah berlangsung lama. Lambat laun keduanya merasa sudah tak lagi merasa cocok dan akhirnya memilih untuk bercerai.

"Ya, kan, mereka berdua, kan, ada masalah sejak lama juga, enggak mungkin langsung sebegitunya, langsung byur terjadi gitu,” ucapnya.

3 dari 4 halaman

Menengahi

Sebelum melayangkan gugatan cerai, Maruli Tampubolon sempat menengahi permasalahan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar. Namun sayangnya tidak ada titik temu untuk bisa kembali mesra.

"Kita juga coba untuk tengahi dan lain sebagainya, kan, berbagai macam cara kita lakukan," ujarnya.

"Tapi, ya, akhirnya sampai dengan adanya gugatan ini dimasukkan di Pengadilan Agama, kan, berarti enggak cocok," tambah Maruli.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 20 Desember 2012. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak perempuan.

Sebelum menikah dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan pernah menikah dengan Alexa Tian dan dikaruniai seorang putra bernama Sean Michael Alexander.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.