Sukses

Indah Kalalo Tidak Hanya Berbagi Nasi Bungkus, Tapi juga Bedah Rumah untuk Lansia

Indah Kalalo terus berbagi kebaikan di Pulau Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Artis yang juga model Indah Mayang Indriyani, atau yang dikenal sebagai Indah Kalalo telah lama menetap di Bali. Saking cintanya dengan Bali, Indah kini mulai melebarkan sayap untuk berbuat kebaikan di pulau ini.

Dua tahun lalu secara konsisten dan masih berlangsung, Indah masih membagikan nasi bungkus untuk warga yang perlu dibantu. Namun kini, ia menambahkan cintanya pada warga terdampak pandemi di desa-desa di Badung, Canggu, Seminyak, dan Kerobokan serta sekitaran Bali lainnya.

Indah melakukan bedah rumah dan memberikan bantuan kepada anak-anak dan lansia. Dia juga menghibur dan membawa anak-anak dari keluarga kurang mampu untuk bisa jalan-jalan ke tempat rekreasi seperti Bali Zoo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantuan

"Bantuan pun tidak hanya berupa nasi bungkus melainkan bertambah menjadi sembako, kegiatan ini kami sebut juga dengan Together For Bali yang juga ditujukan kepada masyarakat Bali yang kurang mampu," kata Indah Kalalo dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Menggalang Dana

Indah juga bekerja sama dengan BenihBaik.com menggalang dana Together For Bali. Dia ingin semakin banyak orang terlibat. Ini adalah kali kedua Indah menggalang dana di BenihBaik.com, dan berhasil mengumpulkan donasi dari TemanBaik sebesar Rp120.820.645. Dana itu telah disalurkan dan digunakan untuk keperluan kampanye Nasi Bungkus Tetangga Bali.

 

4 dari 4 halaman

Kampanye

Selanjutnya, kali ini Indah melalui kampanye Together For Bali juga memberi kepedulian terhadap UMKM yang merasakan dampak Covid-19 khususnya di sektor kuliner.

"Kami turut membantu mereka dengan memberikan bantuan berupa peralatan masak agar mereka bisa terus bertahan dan mengembangkan usaha mereka di tengah situasi pandemi ini," tutup Indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.